Minggu, 16 September 2018 14:54 WITA

"Apel Manisku, Aku Tak Sabar Melihatmu", Mantan Menlu Telepon Selingkuhannya

Editor: Aswad Syam
Boris Johnson

RAKYATKU.COM, LONDON - Mantan Menteri Luar Negeri, Boris Johnson, diduga telah menghubungi mantan asisten Tory, Carrie Symonds, dan mengatakan kepadanya, bahwa dia tidak sabar untuk melihatnya. Itu setelah mereka terlihat berlibur bersama, sebelum pernikahan mantan Wali Kota London itu berakhir.

Di tengah kehebohan, Johnson (54) bersumpah kepada guru PR yang dijuluki "Apel" itu, bahwa dia akan melindunginya, selama panggilan telepon emosional itu. "Apel manisku, aku tidak sabar melihatmu," ujar Johnson dalam panggilan teleponnya ke Symonds.

Orang-orang dekat Johnson, telah menyarankan untuk meminta maaf atas cara dia lakukan, karena perpisahan dia dan istrinya berakhir karena perselingkuhan itu. Demikian seorang sumber mengatakan kepada Mirror.

"Dia mengatakan, dia benar-benar di samping dirinya sendiri, dan ingin mencoba dan melindunginya dari kehebohan ini," ujar sumber tersebut.

"Boris dan Carrie adalah teman baik. Dan, ketika debu mengendap, dia berharap mereka bisa bertemu lagi," tambah sumber itu.

Teman-teman Johnson dan dokter di seputar Tory mengatakan, mereka tidak yakin bagaimana hubungan mereka akan berkembang ke depan.

Namun mantan wali kota London itu putus asa untuk reputasi Symond untuk tetap utuh, menyusul spekulasi dekat hubungan mereka.

Sumber itu menambahkan, jatuhnya pernikahan Johnson bukanlah kesalahan Symond, tapi Johnson yang sudah menikah, dan oleh karena itu mengambil semua tanggung jawab.

Mereka melanjutkan, Johnson dan istrinya telah mengalami kesulitan rumah tangga selama beberapa saat, sebelum Symonds dibawa ke dalam kehidupan rumah tangganya. 

"Ini bukan jerami yang mematahkan punggung unta. Tapi itu adalah katalis yang membuatnya terjadi," tambahnya.

Istri berangasan Johnson, Marina Wheeler, dilaporkan menemukan serangkaian pesan dari Symonds di telepon suaminya.  

Mereka juga diduga saling mengirim pesan lewat tatapan pada acara penggalangan dana, serta menikmati pertemuan bisnis di sebuah hotel London megah.

Johnson terlihat berjemur di Tuscany bersama Symonds, tempat mereka terlihat sedang menikmati jalan-jalan di dekat tempat mereka tinggal di Lucca, Italia utara.

Penduduk setempat di daerah itu mengatakan kepada Mirror, mereka telah melihat Johnson dan mantan pembantu di wilayah itu pada awal Agustus.     

Kelompok itu diperkirakan tinggal di sebuah vila £260-an-malam, yang membanggakan kolam renang tanpa batas, dan ruang makan luar ruangan dengan pemandangan perbukitan.

Saat dalam perjalanan, Symonds berbagi foto dari liburan mereka di halaman media sosialnya, kemudian menghapus sebuah tweet yang mengatakan, dia berada di Lucca bersama keluarganya.  

Salah satu tweet Symonds, adalah dari Royal Philharmonic Orchestra yang menampilkan lagu-lagu ABBA, dengan pemandangan indah sebagai latar belakang.

Dilaporkan, Johnson menikmati malam menari dengan anggota seniornya di pesta ulang tahun ke-30 Ms Symonds.    

Pekerjaan Ms Symonds 'dengan pihak konservatif telah dipuji oleh mantan koleganya menyusul klaim dia dipaksa keluar. 

Sejumlah wanita terkemuka di Westminster, termasuk menteri olahraga Tracey Crouch dan anggota parlemen Anna Soubry dan Stella Creasy, telah mengeluh pada apa yang mereka katakan sebagai pengobatan 'misoginis' yang diterima Symonds, sejak laporan itu muncul.

Westminster telah dibanjiri desas-desus, bahwa Eurosceptics sedang merencanakan untuk mencoba menggulingkan Perdana Menteri Theresa May, karena mereka pikir rencana Brexit 'Chequers' membuat terlalu banyak konsesi kepada UE.

Setelah Johnson keluar dari perannya sebagai Menteri Luar Negeri dan meluncurkan serangan menyengat pada rencana tersebut, diperkirakan dia bisa menjadi orang yang menantang Perdana Menteri dalam pemilihan kepemimpinan.

Pengumuman bahwa dia dan Wheeler, istrinya 25 tahun, menambahkan bahan bakar lebih lanjut untuk api, pada laporan The Sun bahwa Wheeler mengutip 'perzinahan' dalam surat cerai. 

Boris tetap di hadir di depan publik sejak perceraiannya diumumkan, menghadiri pertemuan Eurosceptics di Parlemen minggu ini dan berbicara di sebuah acara di Washington DC tadi malam.

Johnson berbicara di American Enterprise Institute, setelah mengumpulkan Irving Kristol Award dalam semalam.