Minggu, 16 September 2018 14:46 WITA

"Usai 'Main' Pertama, Saya Minta Lagi," Remaja ini Cekik Pelacur Hingga Tewas 

Editor: Eka Nugraha
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, SEMARANG -- DK (16) tahun baru saja melampiaskan nafsunya ke seorang pelacur di Semarang. Setelah itu, dia minta lagi. Tetapi ditolak, karena uangnya hanya Rp100 ribu. 

"Usai 'main' pertama, saya minta lagi. Tapi korban menolak dan minta uang Rp200 ribu. Tak kasih Rp100 ribu dia enggak mau dan ngeyel, terus saya jengkel," ucap remaja lulusan sekolah dasar itu.

PSK itu diketahui bernama Ayu Sinar alias Ninin (23). Tiga hari lalu, dia ditemukan tewas di kompleks lokalisasi Argorejo, Semarang. Dia tewas tanpa busana. Di tubuhnya berlumuran oli. 

"Saya cekik sekitar 10 menit. Setelah meninggal, langsung saya siram pakai oli agar tak ada jejak, " ucapnya. 

Alasan DK membunuh PSK cantik asal Kabupaten Kendal ini, rupanya dari hal sepele. Keduanya sebelumnya pernah berkencan Agustus 2018 lalu. "Saat kencan pertama dia (korban) cerewet. Bilang capek, saat berhubungan (badan). Padahal, saya sudah bayar," ujar DK kepada polisi. 

DK menyimpan dendam dari kencan pertamanya itu. Dia lalu hendak membalas dendam. Dia mengajak Ninin berkencan lagi. Dari rumah, dia sudah membawa oli bekas. 

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Donny Eko Listianto menyatakan, pelaku juga sempat membawa kabur handphone milik korban. Pelaku sendiri ditangkap di sebuah lokasi di Ngaliyan, Sabtu dini hari tadi.

"Diamankan pula satu buah kondom yang dipakai pelaku dan kuku korban," kata dia. 

Pelaku dijerat Pasal pembunuhan, yakni Pasal 365 ayat 2 serta 338 KUHP dan Undang-undang anak.