Minggu, 16 September 2018 14:01 WITA

Terungkap! Ini Nama Rahasia Meghan Markle dan Pangeran Harry

Editor: Aswad Syam
Terungkap! Ini Nama Rahasia Meghan Markle dan Pangeran Harry
Pangeran Harry dan Meghan Markle

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Nama-nama kode untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle telah terungkap.

Pasangan ini memiliki nama-nama rahasia dalam daftar kontak telepon para pembantunya, jika telepon itu jatuh ke tangan yang salah.

Menurut The Daily Star, nama rahasia pasangan itu masing-masing "David Stevens dan Davina Scott", dengan petunjuk untuk nama rahasia mereka menjadi inisial untuk keduanya, yang masih DS - yang berarti Duke / Duchess of Sussex.

Pangeran William dan istrinya Kate, memiliki nama biasa "Danny Collins dan Daphne Clark", menurut laporan sebelumnya.

Star mengutip sumber kerajaan yang mengatakan: “Jika ada yang memegang telepon milik seorang pembantu kerajaan atau anggota tim keamanan, mereka tidak akan menemukan nama-nama Harry Windsor dan Meghan di dalamnya.

“Ini terlalu berisiko di tangan yang salah. Mereka diberi nama kode tetapi mereka berubah secara teratur, karena alasan yang jelas,” ungkapnya.

Orang dalam itu mengingatkan, bagaimana pada peristiwa baru-baru ini seorang pekerja diberitahu oleh asisten Harry, bahwa dia memiliki panggilan untuknya.

“Asisten mengangkat ponselnya, dan ada beberapa nama acak muncul di layar. Orang itu pergi: 'Mengapa saya ingin berbicara dengannya?' Bayangkan kejutan yang dia dapat ketika dia mendengar suara Harry di ujung lain dari telepom itu,” tambahnya.

Pasangan ini merilis rincian perjalanan mereka ke Australia dan Selandia Baru awal pekan ini, untuk menyenangkan penggemar.

Selama 16 hari tur, mereka akan mengunjungi semua tempat impian, termasuk Sydney, Melbourne, Fraser Island dan Auckland.

Tetapi salah satu dari perhentian mereka yang lain membingungkan beberapa orang, terutama orang Australia yang tidak bisa mencari tahu mengapa itu dimasukkan.

Pada hari kedua perjalanan mereka, Meghan dan Harry akan menuju ke Dubbo, sebuah kota di New South Wales.

Sementara penduduk lokal tentu saja sangat bersemangat untuk mengetahui, bahwa mereka mendapat kunjungan kerajaan untuk ditunggu-tunggu, orang-orang di bagian lain negara itu tidak terkesan.

Wali Kota Dubbo, Ben Shields, juga membela kotanya, dan mengatakan ada banyak kegembiraan tentang kunjungan kerajaan.

Dia mengatakan kepada Guardian Australia: "Orang-orang terus bertanya padaku, 'Mengapa Dubbo?' Dan saya terus berkata, 'Tentu saja mereka akan datang ke Dubbo.'

"Kamu tidak pergi ke Australia tanpa mengunjungi Dubbo! Sesederhana itu."

"Saya telah memberi tahu orang-orang selama bertahun-tahun, bahwa Dubbo itu adalah pusat alam semesta," pungkas Shields.