Minggu, 16 September 2018 13:53 WITA

Mahasiswa Diserang OTK saat Rapat, Begini Sikap Rektor IAIN Bone

Editor: Abu Asyraf
Mahasiswa Diserang OTK saat Rapat, Begini Sikap Rektor IAIN Bone
Rektor IAIN Bone Prof H Andi Nuzul

RAKYATKU.COM,BONE - Terkait insiden penyerangan mahasiswa di kampus IAIN Bone pada Sabtu dini hari lalu mendapat perhatian khusus dari pihak akademik.

Rektor IAIN Bone Prof H Andi Nuzul menyerahkan kasus tersebut kepada polisi.

"Pelakunya masih dicari Ndik, tentu pihak kampus sangat mengharapkan pihak kepolisian mengusut tuntas hal itu. Pelaku atau yang melakukan kriminal, perusakan milik pribadi nanti kita serahkan proses hukumnya ke polisi. Apalagi jika dugaan perusakan tersebut melibatkan orang luar, pribadi, atau organisasi luar kampus," ucap Prof Nuzul, Minggu (16/9/2018).

Lebih jauh dia mengatakan hingga saat ini penyelidikan pengrusakan aset kampus masih terus dilakukan untuk mengungkap apa motif dan siapa pelakunya.

"Terkait sanksi apabila ada organisasi mahasiswa dan mahasiswa IAIN Bone yang terlibat dalam kriminal nanti kita lihat setelah pihak aparat sudah menemukan pelaku yang banyak itu," tambahnya. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua organisasi mahasiswa di kampus IAIN Bone tiba-tiba diserang orang tak dikenal (OTK). Saat itu, mahasiswa sedang melakukan rapat di sekretariatnya.