Minggu, 16 September 2018 13:51 WITA

Serangan Hiu Menewaskan Seorang Pria di Massachusetts

Editor: Suriawati
Serangan Hiu Menewaskan Seorang Pria di Massachusetts
Arthur Medici

RAKYATKU.COM - Seorang pria berusia 26 tahun meninggal dunia setelah diserang hiu di perairan Cape Cod, negara bagian Massachusetts, AS. Insiden itu terjadi di Newcomb Hollow Beach pada Sabtu (15/09/2018) siang.

Kantor berita AP melaporkan bahwa pria itu sedang melakukan boogie-boarding, sejenis selancar papan, ketika hiu menyerangnya.

Polisi mengatakan bahwa korban ditarik dari air dan diberi CPR, tapi kemudian meninggal di rumah sakit karena luka-lukanya. Video dari tempat kejadian menunjukkan lusinan orang bekerja untuk membantunya, dan membawanya dari pantai ke tempat parkir di mana ambulans sedang menunggu. 

Pihak berwenang mengidentifikasi korban sebagai Arthur Medici. Teman-temannya mengatakan bahwa Medici lahir dan dibesarkan di Brasil dan datang ke Amerika Serikat dua tahun lalu untuk kuliah.

Ini adalah serangan hiu kedua di Cape Cod musim panas ini dan serangan hiu fatal pertama di Massachusetts sejak 1936, yang menewaskan seorang perenang di Buzzards Bay. Dua serangan mematikan lainnya terjadi pada tahun 1830 dan 1897.

Tags

Berita Terkait