Minggu, 16 September 2018 12:14 WITA

Haqqul Yaqin Gaya Kepemimpinan Kapolda Sulsel, NA Serukan Pemilu 2019 Bukan Festival Fitnah

Penulis: Rizal - Arfa Ramlan
Editor: Nur Hidayat Said
Haqqul Yaqin Gaya Kepemimpinan Kapolda Sulsel, NA Serukan Pemilu 2019 Bukan Festival Fitnah
Deklarasi Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur Makassar, Minggu (16/9/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA), hadir dalam deklarasi Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur Makassar, Minggu (16/9/2018).

Dalam testimoni singkatnya, NA yang belum cukup sebulan menjabat sebagai Gubernur Sulsel menyerukan agar semua pihak bisa menjadikan perhelatan Pemilu 2019 sebagai ajang adu gagasan.

"Mari jadikan Pemilu 2019 sebagai festival gagasan, bukan malah jadi festival fitnah," tuturnya.

Menurut mantan Bupati Bantaeng dua periode tersebut, Pemilu 2019 harus bisa melahirkan tokoh-tokoh pemimpin yang memang diinginkan dan dibutuhkan masyarakat Sulsel.

"Harus muncul sosok yang diinginkan dan dibutuhkan masyarakat. Oleh karena itu mari kita jaga Pemilu 2019 di Sulsel. Saya sih haqqul yaqin dengan gaya kepemimpinan Pak Kapolda (Irjen Pol Umar Septono) yang sekarang. Insyaallah Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk bisa kita wujudkan. Kesuksesan di Pilkada kemarin adalah sebuah modal besar," tutupnya.

Selain dihadiri oleh Gubernur Sulsel, deklarasi Pemilu Damai 2019 di Sulsel ini juga turut dihadiri Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, Ketua DPRD Sulsel Moh Roem, Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, Ketua Bawaslu Sulsel Laode Arumahi, komisioner KPU Sulsel, perwakilan 16 partai politik (parpol) di Sulsel, serta unsur pimpinan Forkopimda Sulsel.