Minggu, 16 September 2018 00:27 WITA

Simpan Sabu di Powerbank, Warga Sidrap Ini Ditangkap di Depan Masjid

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Adil Patawai Anar
Simpan Sabu di Powerbank, Warga  Sidrap Ini Ditangkap di Depan Masjid

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Sidrap kembali mengamankan seorang terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, Sabtu (15/9/2018).

"Terduga yang bernama Kaharuddin (39) ini diamankan petugas di depan Mesjid Raya Sidrap, Jalan Jenderal Sudirman Pangkajene," ujar Kepala Satuan Reserse Narkoba, AKP Badollahi.

Menurutnya, penangkapan terduga pelaku dilakukan petugas dalam sebuah operasi penggerebekan dan penggeledahan pada pukul 19.00 wita.

"Ini berdasarkan informasi dari masyarakat dan penyelidikan polisi," papar Badollahi.

Dikatakannya, dari tangan terduga menyita sejumlah barang bukti yakni empat saset plastik bening berisi kristal bening diduga narkotika golongan I jenis sabu-sabu, satu 
buah sendok sabu, dan satu buah handphone. 

"Sabu yang ditemukan petugas tersebut disembunyikan di dalam chasing powerbank warna putih biru yang bagian dalamnya telah dikosongkan," jelas mantan Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkep ini.

Usai diamankan, lanjut Badollahi, terduga pelaku bersama barang buktinya digelandang ke Markas Komando Polres Sidrap untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Tags