Sabtu, 15 September 2018 16:11 WITA

Pasrah Melihat Kekasih Diperkosa Preman, Remaja ini Gantung Diri

Editor: Eka Nugraha
Pasrah Melihat Kekasih Diperkosa Preman, Remaja ini Gantung Diri
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, INDIA -- Sawan Sai (19) bertemu dengan kekasihnya di sebuah pasar di Korba, India. Keduanya lalu berjalan-jalan di sekitar kawasan Bhelwa Tikra. 

Seperti yang dilansir Daily Mirror, saat sedang asyik berjalan, tiba-tiba dia didatangi dua preman. Keduanya berusia 22 tahun. Preman ini lalu merampas ponsel kekasin Sawan (18). 

Tidak sampai di situ, kedua preman ini mulai menganiaya Sawan hingga tergeletak. Sementara kekasih Sawan melarikan diri meminta pertolongan. Tetapi kedua pelaku itu mengejarnya dengan sepeda motor. Kekasih Sawan itu diseret kembali ke tempat di mana Sawan bisa melihatnya. 

Preman ini makin kasar. Sawan dipaksa melihat kekasihnya diperkosa secara bergiliran. Setelah melakukan aksinya, keduanya melarikan diri. Keduanya ditinggal begitu saja di lokasi kejadian. 

Kisah tragis ini belum selesai. Newsbytes merilis jika Sawan ditemukan gantung diri sehari setelah kejadian itu. Dia diduga dihinggapi rasa trauma karena tak bisa menyelamatkan pacarnya. Kabar itu sampai kepada pacar Sawan. Dia lalu melaporkan kasus itu Kepolisian Katghora, Rabu (12/9/2018). 

Loading...

Dalam surat yang ditemukan di dekat jenazah Sawan, terdapat tulisan si pelaku sempat memberi tahu soal perkosaan itu ke warga sekitar. Salah satu polisi, Sandeep Mittal menuturkan, kedua tersangka telah ditangkap Kamis (13/9/2018). 

"Saat ini penyelidikan masih berlanjut," ujar Mittal. 

Para anggota legislatif di India telah berjanji bakal melindungi para perempuan dari kekerasan seksual dengan meningkatkan hukuman bagi pelaku.

Loading...
Loading...