Jumat, 14 September 2018 22:55 WITA

Relawan GK Jokowi Center Sulsel Siap Sokong Jokowi Dua Periode

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Relawan GK Jokowi Center Sulsel Siap Sokong Jokowi Dua Periode

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Demi menggalang dukungan dan menyokong pemerintahan Jokowi selama dua periode, Relawan Galang Kemajuan (GK) Jokowi Center Sulsel, menggelar rapat koordinasi (Rakor) di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Jumat (14/9/2018).

Ketua GK Center Sulsel, Saldy Mansyur menjelaskan Rakor tersebut bertujuan untuk membentuk kepengurusan di seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

"GK Center akan kita bentuk di semua kabupaten/kota di Sulsel. Tujuannya untuk mendukung Pak Jokowi sebagai Presiden dua periode," tuturnya dalam keterangan tertulis yang diterima Rakyatku.com, Jumat malam (14/9/2018).

Menurut Saldy, GK Center merupakan kelompok relawan pendukung Jokowi pada Pilkada Jakarta 2012, Pilpres 2014, dan akan berlanjut pada Pilpres 2019 mendatang.

"Seiring dengan kemenangan Jokowi, GK Center ikut mendukung langkah-langkah kebijakan dan program-program dibawah pemerintahan Jokowi. Visi utama GK Center adalah mendukung pemerintahan Jokowi. GK Center juga menjadi komunitas terbuka yang berisi diskusi dan kegiatan-kegiatan, baik yang terprogram maupun yang insidentil," tutupnya.

Rapat koordinasi GK Center sendiri dihadiri oleh sekitar 30 orang dari berbagai latar belakang, baik profesional, komunitas, pengusaha, partai politik, maupun organisasi sosial.

Selain membahas struktur kepengurusan, rapat koordinasi ini juga membahas rencana untuk mengadakan deklarasi dan pelantikan pengurus se-Sulawesi Selatan yang rencananya akan dihelat pada tanggal 4 November 2018 mendatang.

Berikut ini struktur pengurus GK Jokowi Center Sulawesi Selatan:

Ketua Umum: Saldy Mansyur
Wakil Ketua: 
- Jeffrey Eugene
- Bustam Titing
- Andi Makmur Sada.
Sekretaris Umum: Andi Risma P. Sultan
Wakil Sekretaris: 
- Doddy Adnan
- Muhamad Firman Zen
Bendahara Umum: Rakum Marsudy
Wakil Bendahara:
- Ina Naysa Karim
- Najamuddin Tayyeb
Struktur kepengurusan ini juga dilengkapi juga dengan sembilan bidang.