Jumat, 14 September 2018 22:37 WITA

Dukungan untuk Prabowo-Sandi, GE Sulsel-Srikandi Japri Agendakan Aksi Tanpa Orasi

Editor: Nur Hidayat Said
Dukungan untuk Prabowo-Sandi, GE Sulsel-Srikandi Japri Agendakan Aksi Tanpa Orasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Garuda Emas (GE) Sulsel dan Srikandi Japri (Jaringan Pribumi) Sulsel mengagendakan aksi tanpa orasi atau penggalangan tanda tangan dukungan masyarakat Sulsel untuk pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, bertempat di GOR Sudiang Makassar, 16 September mendatang.

Mandatory Garuda Emas Pusat di Sulsel, Andi Dado menjelaskan kegiatan ini akan dimulai pada pukul 07.00 pagi. Menurutnya, aksi ini murni diperuntukkan untuk masyarakat Sulsel yang ingin menunjukkan dukungannya kepada Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

"Aksi ini tidak akan mengganggu para pendukung pihak sebelah. Aksi ini murni khusus untuk masyarakat yang mendukung Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019. Kami juga telah meminta arahan kepolisian agar aksi kami tidak mengganggu ketertiban dan ketenteaman masyarakat Sulsel," tuturnya dalam keterangan tertulis yang diterima Rakyatku.com, Jumat (14/9/2018).

Menurut Andi Dado, dalam aksi tersebut, pihaknya menargetkan dapat mengumpulkan 5 ribu tanda tangan dukungan.

"Target dukungan tanda tangan yaitu 5 ribu tanda tangan. Kami akan membentangkan spanduk berukuran 10x1 meter sebanyak 2 lembar," jelasnya.

Menurutnya, dukungan dalam bentuk tanda tangan ini selanjutnya akan dikirimkan langsung ke tim pemenangan pusat Prabowo-Sandi.

"Tanda tangan masyarakat ini akan kami kirim langsung ke tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi. Semoga dengan adanya tanda tangan dukungan ini membuat semua relawan dan timses pasangan Prabowo-Sandi menjadi semakin semangat untuk memenangkan Pilpres 2019," tutupnya.

Sekadar diketahui, GE Sulsel diketuai oleh Mukti Ali Dahlan. Sementara itu, Srikandi Japri Sulsel diketuai oleh Irawati Moerid.