Jumat, 14 September 2018 19:49 WITA

Cabuli Siswi, Guru Wanita Ini Diborgol

Editor: Aswad Syam
Cabuli Siswi, Guru Wanita Ini Diborgol
Whitney Grunder Laidlaw

RAKYATKU.COM, TEXAS - Seorang guru sekolah menengah di Texas, dituduh berhubungan seks dengan siswi kelas tujuh. Itu terungkap dalam pesan teks, bahwa dia "memiliki perasaan" untuk gadis itu.

Whitney Grunder Laidlaw, seorang guru Akademi Cornerstone, ditangkap pada hari Rabu, atas tuduhan hubungan yang tidak pantas dan serangan seksual terhadap seorang anak. Demikian dilaporkan stasiun berita KPRC.

Polisi mengatakan, guru itu diduga mulai mengirim SMS kepada gadis berusia 14 tahun, yang berada di kelas hip-hopnya, setelah mereka bertukar nomor telepon di beberapa titik selama masa sekolah.

Laidlaw dilaporkan mengirim foto dan pesan cabul, ketika mereka berkomunikasi melalui teks, Instagram dan Snapchat. Itu diungkap polisi.

Menjelang akhir tahun sekolah, Laidlaw diduga mengaku kepada remaja itu, ia mengembangkan perasaan untuknya, KPRC melaporkan.

Pasangan itu mulai bertemu setelah liburan musim panas dimulai, dan melakukan beberapa kali hubungan seks di mobil guru, menurut polisi.

Polisi diberitahu tentang dugaan hubungan mesum itu, setelah ayah gadis itu menemukan pesan dari guru di teleponnya.

Menurut Houston Chronicle, Laidlaw telah ditahan di penjara Harris County Jail, di mana dia dibebaskan dari jaminan dan diperintahkan untuk tidak menghubungi gadis itu.

Guru itu dilaporkan dipindahkan ke ruang kelas minggu lalu, dan ditempatkan pada cuti berbayar.

"Kami marah dengan tuduhan ini," kata Distrik Sekolah Independen Spring Branch dalam sebuah pernyataan. "Tuduhan ini, jika benar, adalah pelanggaran penuh terhadap kepercayaan anak-anak kita, komunitas kita, dan kita tempatkan di pendidik kita," tegasnya.