Jumat, 14 September 2018 18:49 WITA

Nenek Ini Tarik Pelatuk, Pasangan Ciuman Terkulai di Bangku Taman

Editor: Aswad Syam
Nenek Ini Tarik Pelatuk, Pasangan Ciuman Terkulai di Bangku Taman
Barang bukti yang disita polisi Ukraina.

RAKYATKU.COM, KIEV - Seorang nenek, menembak seorang wanita berusia 20 tahun, karena dia mencium kekasihnya di bangku umum di Ukraina. 

Pasangan itu telah duduk di bangku di halaman sebuah blok apartemen di ibukota Ukraina, Kiev. Pasangan muda-mudi itu kemudian melepas rindu dengan berciuman, ketika wanita tua itu melihat mereka melalui jendela dapurnya. 

Marah dengan apa yang dilihatnya, nenek yang tidak disebutkan namanya itu, pergi mengambil pistol udara, dan diduga menembakkan satu tembakan ke pasangan itu dari jendela. 

Peluru dari pistol itu, mengenai wanita muda itu di bahu kanannya. Korban lalu terkulai di bangku taman. Sementara kekasihnya yang terguncang, dengan cepat memanggil layanan darurat. 

"Kami duduk di bangku, ketika kami mendengar suara seperti tepuk tangan. Kemudian kami melihat darah mengalir di tangan kanan pacar saya. Dia sangat terkejut, sampai-sampai dia bahkan tidak berteriak atau merasakan sakitnya," ujar pria itu kepada media lokal.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit, namun dalam kondisi stabil. Polisi mulai memeriksa apartemen terdekat, dan segera menemukan penembak yang dicurigai. 

Menurut laporan, wanita itu mengaku segera setelah dia membuka pintu ke polisi. 

Petugas menemukan dan menyita pistol udara berikut amunisi dari tangan nenek itu. 

Seorang juru bicara polisi mengatakan: "Sebuah kasus kriminal telah dibuka. Penembak yang dicurigai diidentifikasi dan diinterogasi."

"Tersangka tidak memiliki catatan kriminal. Mempertimbangkan faktor itu bersama usianya, kami telah menempatkannya tahanan rumah. Investigasi sedang berlangsung," demikian juru bicara polisi.

Penembak akan menghadapi tujuh tahun penjara, jika terbukti bersalah.