Jumat, 14 September 2018 18:22 WITA

Usman Sofyan Pimpin Bappilu Golkar Makassar 

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Mulyadi Abdillah
Usman Sofyan Pimpin Bappilu Golkar Makassar 
Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komposisi pengurus DPD Partai Golkar Makassar sedikit mengalami perubahan jelang Pemilu Serentak 2019. 

Usman Sofyan dipercayakan sebagai Ketua Bappilu menggantikan Andi Nanrang. Namun, Usman tetap merangkap jabatan sebelumnya, wakil ketua bagian organisasi dan daerah.

Pergantian ini dibacakan dalam rapat pleno Partai Golkar Makassar yang diselenggarakan di sekretariatnya, Jalan Lasinrang, pada Jumat (14/9/2018).

Rapat pleno yang dipimpin Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta itu, juga menetapkan Mahmud Nuhung  merangkap jabatan ketua harian sekaligus Koordinator Tim Penasehat Bappilu.

Selain perubahan komposisi, rapat pleno ini juga disertai penandatanganan pakta integritas dan surat pernyataan caleg, penyampaian teknis dana kampanye dan jadwal kampanye, dan penyerahan SK tandem caleg. 

"Pelaksanaan Rapat Pleno ini bagian dari tindak lanjut kebijakan Partai Golkar Sulawesi Selatan, khususnya mengenai kebijakan tandem caleg dalam kegiatan pemenangan partai pada pemilu 2019 yang akan datang," kata Farouk, dalam keterangan tertulisnya dalam Rakyatku.com.

Farouk berharap caleg mengikuti aturan yang telah ditetapkan. "Karena kita ingin seluruh dapil kita target menang," tegas Farouk yang juga Ketua DPRD Makassar tersebut.