Jumat, 14 September 2018 17:30 WITA

Tragis! Pengemis Ini Meninggal Usai Disemprot Cat di Tembok Supermarket

Editor: Aswad Syam
Tragis! Pengemis Ini Meninggal Usai Disemprot Cat di Tembok Supermarket
Michael Cash usai meninggal usai disemprot cat. Lokasi semprotan cat itu diberi karangan bunga.

RAKYATKU.COM, TEESIDE - Seorang pria pengemis yang disemprot cat merah saat duduk di luar supermarket, ditemukan tewas di kuburan beberapa hari kemudian. 

Rekaman pengemis itu disemprot cat merah viral di online awal pekan ini. Video itu menunjukkan seorang preman, membual tentang serangan terhadap Michael Cash di luar Tesco Express di Normanby, Teeside. 

Di rekaman, dia terdengar menyombongkan diri: "Beginilah cara kami berurusan dengan pengemis di jalan."

Mayat pengemis itu, kemudian ditemukan di Eston Cemetery di Middlesbrough pada Rabu sore. Polisi belum secara resmi mengidentifikasi mayat itu, tetapi seorang anggota keluarga Cash mengkonfirmasi, bahwa mereka dikunjungi oleh para detektif pada hari Rabu. 

Tribut telah dituangkan dalam bentuk online untuk Cash, yang secara teratur duduk di luar supermarket, dan halaman JustGiving telah disiapkan untuk membantu membayar pemakamannya. 

Deskripsi tentang penggalangan dana mengatakan: "Sangat sedih mendengar tentang Michael Cash (pria pengemis) yang telah kita bicarakan di media sosial selama beberapa hari terakhir." 

"Banyak orang menyebutkan, betapa santun dan bersyukurnya dia, dan sebagai komunitas tampaknya banyak dari kita memberi dia makanan dan uang receh setiap kali kita melihatnya," lanjut tulisan tribut tersebut.

"Jadi, aku dan Lou berpikir, bagaimana kalau kita memberinya beberapa pound ekstra untuk terakhir kalinya, memberinya kiriman yang layak dan membantu keluarga membaringkannya untuk beristirahat? RIP MICHAEL CASH," tutup tulisan itu.

Pendukung membuat sumbangan, menyatakan belasungkawa mereka. Faye Lowrie berkata: "RIP Michael, saya harap pemakaman Anda sempurna dan saya pasti akan membawakan Anda bunga." 

Lou Evans mengatakan: "Saya selalu ingin menanyakan nama Anda, semoga Anda damai sekarang. Selalu mencarimu dan membantu ketika aku bisa. Pemuda yang sopan selalu berharap semua orang baik-baik saja. Selamat malam, Godbless Micheal Xx." 

Mark Anthony Jarred menambahkan: "RIP Michael, harap Anda tenang sekarang." 

Video preman itu diunggah ke Facebook pada akhir pekan, tetapi kemudian dihapus setelah orang bereaksi marah padanya.