Jumat, 14 September 2018 10:24 WITA

Ketua Tim Kampanye di Sulsel Ditentukan Jokowi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ketua Tim Kampanye di Sulsel Ditentukan Jokowi
Joko Widodo. (Ist)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal capres Joko Widodo akan menentukan sendiri ketua tim kampanyenya di Sulsel. Ada tiga nama calon ketua tim kampanye yang diusulkan parpol koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin di Sulsel.

Ketiganya yaitu Kadir Halid (Golkar), Rusdi Masse (Nasdem), dan M Aras (PPP).

"Jadi kita cuma usulkan namanya, Pak Jokowi langsung yang menentukan," kata Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni kepada Rakyatku.com, Kamis (13/9/2018) kemarin.

Diakui Rudy, struktur tim kampanye Jokowi-Ma'ruf di Sulsel sudah rampung. Nama-nama tersebut sudah akan dikirim ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf di Jakarta.

"Jadi kemungkinan struktur timses Jokowi-Ma'ruf di Sulsel saya kirim besok (hari ini) ke Jakarta. Erick Thohir (Ketua TKN) dan Pak Hasto Kristiyanto (Sekretaris TKN) bawa ke Pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf. Beliau yang tentukan," ujar Rudy.

Ditegaskan Rudy, daftar nama tim kampanye itu hanya berupa usulan. Keputusan sepenuhnya ada di tangan Jokowi dan Ma'ruf.

"Jadi apakah yang disetujui nanti sesuai dengan yang dikirim? Bisa sesuai, bisa bukan," lanjut Wakil Ketua Komisi C DPRD Sulsel ini.

Tim kampanye Jokowi-Ma'ruf di Sulsel, terdiri dari Dewan Penasehat, Dewan Pengarah, Ketua, Sekretaris, Bendahara dan 11 Direktorat.