Jumat, 14 September 2018 08:24 WITA

Susul Kabag Humas, Beberapa ASN Bantaeng Ingin Pindah ke Pemprov

Editor: Abu Asyraf
Susul Kabag Humas, Beberapa ASN Bantaeng Ingin Pindah ke Pemprov
Penjabat Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo

RAKYATKU.COM,BANTAENG - Penjabat Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo mengatakan, perpindahan yang diajukan Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Bantaeng, Idham Kadir sudah melalui prosedur yang benar.

"Pak Idham Kadir itu sudah resmi pindah di Pemprov Sulsel. Jadi alurnya itu sudah sesuai dengan prosedur tahapan-tahapannya yang berlaku," ujar Ashari, Kamis (13/9/2018).

"Alurnya itu mulai dari permohonan, persetujuan pindah, yang kemudian dilakukan tes, hingga akhirnya terbit SK gubernur Sulawesi Selatan," jelasnya.

Saat ditanyai jumlah ASN dari Pemkab Bantaeng yang berencana pindah ke Pemprov Sulsel, Ashari belum bisa menyampaikan secara rinci. "Ada beberapa. Cuma yang sudah resmi itu baru pak Idham Kadir," tambahnya.

Idham Kadir sebelumnya menjabat sebagai kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Bantaeng. Kini, dia bertugas di Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulawesi Selatan. 

Dia dipindahkan berdasarkan SK Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 824.4-1051 tertanggal 12 September 2018 yang ditandatangani Nurdin Abdullah.