Jumat, 14 September 2018 07:46 WITA

Istri Wali Kota Makassar Masuk Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf

Penulis: Fathul Khair
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Istri Wali Kota Makassar Masuk Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf
Indira Yusuf Ismail.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Indira Yusuf Ismail, istri Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto juga masuk dalam tim kampanye pasangan bakal capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Sulsel. Indira merupakan anggota Partai Indonesia Raya (Perindo), salah satu parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Iya benar, beliau (Indira Yusuf Ismail) ditempatkan sebagai usulan partai Perindo di dalam tim Jokowi-Ma'ruf," kata Ketua Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan saat dikonfirmasi Rakyatku.com, Kamis (13/9/2018) malam.

Dikatakan Sanusi, di dalam struktur tim kampanye Jokowi-Ma'ruf, Indira ditempatkan sebagai dewan pengarah. "Ibu Indira jadi dewan pengarah tim," lanjut Sanusi.

Informasi yang berhasil diperoleh Rakyatku.com, selain Indira, mantan gubernur Sulsel dua periode Syahrul Yasin Limpo (SYL) juga ditempatkan sebagai dewan pengarah. Ada juga nama Moh Roem, Apiaty Amin Syam, dan Syamsu Rizal (Deng Ical).

Untuk posisi ketua tim kampanye, ada tiga bursa calon ketua tim Jokowi-Ma'ruf di Sulsel. Ketiganya merupakan perwakilan dari parpol pengusung. Yakni Kadir Halid (Golkar), Rusdi Masse (Nasdem), dan M Aras (PPP).

"Yah, salah satu diantaranya (jadi ketua tim kampanye). Tunggu SK-nya saja," kata Rudy saat dikonfirmasi.