Jumat, 14 September 2018 01:00 WITA

Diajak Makan Ayam Bakar, SPG Cantik Diperkosa di Tepi Sungai 

Editor: Eka Nugraha
Diajak Makan Ayam Bakar, SPG Cantik Diperkosa di Tepi Sungai 
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, RIAU --- Bulan (nama samaran) kedatangan tamu malam itu, Senin (10/09/2018). Tamu itu adalah AF, seorang pria yang dikenalnya sejak lama. 

AF tidak sekadar bertamu. Dia juga mengajak Bulan untuk berpesta di tepi sungai. Kebetulan, malam itu ada sebuah pesta bakar ayam. Bulan yang bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) ini tertarik dengan ajakan itu. Dia lalu ikut bersama AF ke tepi sungai di Rokan Hulu, Pekan Baru. 

"Dari rumah korban yang tinggal bersama kakaknya, AF menjemput dengan alasan akan buat acara bakar ayam," kata Kapolres Rohul, AKBP M Hasyim kepada wartawan. 

Setelah berkeliling dengan motor, keduanya menuju ke pinggir sungai yang dimaksud. Sesampainya di tempat itu, sudah ada empat pria yang menunggu. Pesta "bakar ayam" pun akan dimulai.  

Ke empat pria itu lalu membawa Bulan ke sebuah gubuk di tepi sungai itu. Mereka lalu memperkosa Bulan secara bergiliran. Usai melampiaskan nafsu bejadanya, satu di antara pelaku mengantarkan korban kembali ke rumah kakaknya. Tak terima atas perbuatan perkosaan itu, korban melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

"Atas laporan tersebut, tim langsung menindak lanjuti. Tim bergerak mencari para pelaku perkosaan tersebut. Kini satu pelaku sudah diamankan," kata Hasyim.

Pihak Polres Rohul masih mengembangkan kasus perkosaan ini. Empat pelaku lainnya identitasnya sudah diketahui yakni inisial, AP, MA, IL, EG dan BM.