Jumat, 14 September 2018 00:03 WITA

Diajak ke Hutan, Siswi ini lalu Diperkosa 

Editor: Eka Nugraha
Diajak ke Hutan, Siswi ini lalu Diperkosa 
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, KUPANG --- VA (17), siswi SMA Nagekeo tiba-tiba didatangi oleh FL (21) saat akan pulang dari sekolahnya. FL menawarkan tumpangan bersama rekan korban, Y (15). 

Rekan korban, Y (15) turun lebih duluan. Setelahnya, VA dan FL lalu menuju ke sebuah kebun di Aeramo. 

Di kebun ini, FL mencoba merayu korban. Dia ingin berhubungan badan, tetapi korban menolak. Setelah berkali-kali merayu, pelaku lalu mencoba mencari jalan lain. 

"Pada saat itu pelaku berkata "mari kita mau pulang" selanjutnya korban membonceng lagi sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku," kata Kapolsek Aesesa AKP Ahmad, menjelaskan kronologi pemerkosaan itu seperti dilansir Pos Kupang.com. 

Ketika diperjalanan pelaku membelokan sepeda motornya ke arah Ratedao. Sepeda motor pelaku masuk ke dalam sebuah hutan di bukit Malagase. Tempat ini sangat sunyi. Pelaku berdalih mengajak korban untuk melihat pemandangan. 

Pelaku menghentikan sepeda motornya. Dia tiba-tiba mengajak korban untuk berhubungan badan. Korban menolak, lalu dengan secara paksa pelaku memeluk korban. Saat korban berontak, pelaku mencekik lehernya. Selanjutnya membanting korban hingga korban rebah ke tanah.

"Korban merasa pusing dan lemah dan pada saat itu pelaku langsung membuka celana korban dan langsung menyetubui korban," ujar AKP Ahmad. 

Ia mengatakan setelah menyetubui korban pelaku mengajak korban pulang. Pelaku mengantar korban ke rumah nenek korban yang berlokasi di persawahan Koborosa.

Karena kejadian tersebut korban menyampaikan kejadian tersebut kepada bibi korban dan selanjutnya datang ke kantor polsek Aesesa untuk melaporkan kejadian tersebut untuk ditindaklanjuti sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Berita Terkait