Kamis, 13 September 2018 18:03 WITA

Dilamar Pacar di Atas Pesawat, Pramugari Ini Dipecat

Editor: Aswad Syam
Dilamar Pacar di Atas Pesawat, Pramugari Ini Dipecat
Pramugari dipeluk pacarnya usai menerima lamaran sang pacar di atas pesawat.

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Menerima lamaran pernikahan dari pasangan, adalah peristiwa paling romantis dan menggembirakan. Tetapi, bagi pramugari ini, ia menerima hadiah pernikahan yang agak tidak menyenangkan dari bosnya usai lamaran. 

Sabtu, 9 Mei 2018, pramugari berusia 26 tahun bernama Jiao, sedang dalam penerbangan China Eastern Airlines dari Xi'an ke Yichuan. Dia kaget ketika pacarnya yang sudah empat tahun menjalin hubungan dengannya, tiba-tiba muncul di penerbangan. Demikian dilaporkan ET Today. 

Setengah jam ke dalam penerbangan, pacarnya yang selama ini menyamar, berlutut di depannya. Semua penumpang sebagai saksi, dia melamar Jiao dengan buket bunga dan cincin berlian yang indah. 

"Maukah kau menikah denganku," ujar sang pacar sambil menunjukkan cincin berlian yang indah.

Jiao meneteskan air mata atas lamaran romantis itu. Dia mengangguk dan seluruh penumpang bertepuk tangan, ketika pasangan bahagia itu berpelukan. 

Jiao kemudian membuat pengumuman di penerbangan, berterima kasih kepada para penumpang atas dukungan mereka. Jiao sama sekali tidak memikirkan apa pun, sampai atasannya memintanya untuk menemuinya.

Loading...

Ternyata mereka tidak senang dengan lamaran yang terjadi ketika dia sedang bertugas, dan mengatakan bahwa itu bisa membahayakan keselamatan penumpang lain saat dia terganggu. 

Dia segera diberhentikan dari pekerjaannya, karena atasannya merasa bahwa itu adalah perilaku yang sangat tidak bertanggung jawab, meskipun itu adalah kejutan dan dia tidak tahu apa-apa tentang hal itu. 

Mendengar tentang pemecatannya, beragam reaksi datang dari warganet. Mereka membela Jiao, mengatakan bahwa tidak berbahaya untuk menerima lamaran pernikahan untuk sementara waktu. 

Beberapa dari mereka mengatakan, pria itu seharusnya menunggu sampai pesawat mendarat, sehingga tidak mempengaruhi keselamatan penumpang lain. 

Beberapa menambahkan, "Jika pria menginginkan proposal pernikahannya seperti yang Anda lihat di film, ia harus cukup kaya untuk mendapatkan seluruh pesawat, sehingga pacarnya tidak akan kehilangan pekerjaannya."

Loading...
Loading...