Kamis, 13 September 2018 17:03 WITA

Sembunyikan Sabu di Ikat Pinggang, Warga Parepare Ditangkap di Pangkep

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sembunyikan Sabu di Ikat Pinggang, Warga Parepare Ditangkap di Pangkep

RAKYATKU.COM, PANGKEP -- Warga Jalan Labuang Rakyat, kodya Parepare, inisial R, diringkus Sat Narkoba Polres Pangkep, di Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Dia ditangkap karena membawa sabu.

Penangkapan pelaku bermula dari informasi masyarakat. Dipimpin Kasat Narkoba polres Pangkep, AKP Galigo Suriadi, pelaku diringkus saat sedang berada di Pangkep.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat, target tersebut sedang berada di Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Kemudian tim bergerak ke lokasi tersebut dan melakukan penggeledahan terhadap pelaku," ujar Galigo, Kamis (13/9/2018).

Kata Galigo, dari tangan pelaku, polisi menemukan satu saset kristal bening berupa sabu, yang disembunyikan pelaku di ikat pinggangnya. 

Loading...

"Satu saset sabu tersebut kita temukan di dalam ikat pinggang milik pelaku. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Mako Polres Pangkep untuk proses hukum lebih lanjut," ungkap Galigo.

Sebagai informasi, pengungkapan kasus ini merupakan kasus kedua setelah Satres Narkoba Polres Pangkep dikomandoi Galigo, pasca dilantik Senin lalu.

Loading...
Loading...