Kamis, 13 September 2018 14:57 WITA

Gatot Nurmantyo Tepis Merapat ke Prabowo-Sandi, PAN Bilang Begini

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gatot Nurmantyo Tepis Merapat ke Prabowo-Sandi, PAN Bilang Begini
Gatot Nurmantyo. (Foto/Detikcom)

RAKYATKU.COM - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo disebut bakal bergabung dengan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang. 

Meski begitu, kubu Prabowo Subianto masih menunggu sikap resmi Gatot. Hal tersebut diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN, Viva Yoga Mauladi.

"Ini sedang dalam proses pembahasan. Kami dari PAN menginginkan bahwa Pak Gatot Nurmantyo bisa bergabung di tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi. Hasilnya seperti apa, kami serahkan ke Prabowo-Sandi," kata Viva.

Jika gabung timses Prabowo-Sandi, Viva menyebut Gatot akan mendapat posisi strategis. Namun, Viva belum mau memerinci posisi apa yang akan dihuni Gatot nantinya. 

"Kalau memang dalam proses ini Pak Gatot sudah fix masuk sebagai bagian tim nasional pemenangan Prabowo Sandi, tentu juga posisinya akan strategis. Posisinya bagaimana, kami serahkan ke capres cawapres," jelas Viva, dikutib Detikcom.

loading...

Viva menyebut tim Prabowo-Sandi akan mendapat tambahan kekuatan andai Gatot bergabung.

"Jadi dengan adanya Pak Gatot masuk tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi, ini akan semakin menambah bobot, menambah energi, menambah kekuatan untuk melakukan penggalangan kekuatan pilpres," bebernya. 

Ketika dikonfirmasi, Gatot menepis klaim dia sudah merapat ke PAN. Apakah Gatot bergabung ke timses Prabowo-Sandi? "Saya tidak ke mana-mana mengamati saja dulu ya," jawab Gatot. 

Loading...
Loading...