Kamis, 13 September 2018 13:15 WITA

IMB: Biar Bumi Retak, Saya Takkan Goyah Terus Dukung Prabowo

Penulis: Fathul Khair
Editor: Aswad Syam
IMB: Biar Bumi Retak, Saya Takkan Goyah Terus Dukung Prabowo
Direktur Rakyatku.com, Subhan Yusuf menyerahkan karikatur kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, Kamis (13/9/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, menyebut Ketum Gerindra, Prabowo Subianto tulus ingin mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Pak Prabowo ini orangnya tulus. Saya agak sulit melihat sosok seperti Pak Prabowo. Dia siap tidak tidur dan berkorban demi bangsa," kata IMB saat ditemui di Hotel Four Points by Sheraton, Kamis (13/9/2018).

IMB mencontohkan, Prabowo rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit, untuk membangun wawasan kebangsaan pemuda di Bukit Hambalang.

"Bayangkan, sampai ada 6 ribu anak muda yang dikumpulkan di Hambalang. Itu dibiayai akomodasi, uang saku, makan dan lainnya. Itu uang pribadi itu. Setelah dari Hambalang, disebar ke daerah-daerah, kemudian ilmunya dia sebar lagi," jelas IMB.

Makanya kata IMB, Prabowo disebutnya sebagai sosok pejuang, bukan penikmat.

Loading...

"Nah kita ini apa? Kita ini cuma penikmat. Hasil perjuangan orang-orang kita nikmati. Harusnya kita menjadi orang pejuang, supaya masyarakat ini bisa sama-sama merasakan hasilnya," tutur IMB.

Karena karakter dan sifat yang dimiliki Prabowo itu, IMB mengaku mendukung apapun cita-cita yang diinginkan Prabowo.

"Biar bumi retak di sana, saya tidak akan pernah goyah untuk terus mendukung," tutup IMB.

Loading...
Loading...