Rabu, 12 September 2018 17:58 WITA

Akan Ketemu Surya Paloh di Makassar, Danny Resmi Gabung Nasdem?

Penulis: Fathul Khair
Editor: Aswad Syam
Akan Ketemu Surya Paloh di Makassar, Danny Resmi Gabung Nasdem?
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh saat berkunjung ke Makassar beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mohammad Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny, akan bertemu dengan Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh di Makassar, Kamis (27/9/2018) mendatang. 

Kedatangan Surya Paloh ini, dalam rangka menghadiri pembekalan bacaleg Partai Nasdem se-Sulsel.

"Pak Danny insyaallah hadir nanti," kata juru bicara Partai Nasdem Sulsel, M Rajab saat dikonfirmasi Rakyatku.com, Rabu (12/9/2018).

Kehadiran Danny itu, menguatkan kabar bila Wali Kota Makassar itu akan resmi bergabung ke Partai Nasdem. Kabar Danny akan masuk partai, mulai muncul di permukaan usai Pilwalkot Makassar 2018.

Rajab juga membenarkan saat ditanya terkait komunikasi Nasdem dan Danny saat ini, yang semakin intens. Meskipun, dalam komunikasi itu Danny belum menyatakan sikap untuk bergabung.

"Dari pola komunikasi yang terbuka selama ini, tampaknya beliau baru akan memutuskan ketika kedatangan Pak Surya Paloh di Makassar dalam waktu dekat ini," katanya.

Dalam pembekalan bacaleg Nasdem Sulsel nanti itu, disebut-sebut Danny akan resmi menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dan jas Partai Nasdem 

"Soal gabung nanti atau tidak, kita lihat nanti. Doakan saja," tambah legislator DPRD Sulsel ini.

Bukan saat pembekalan saja keduanya akan bertemu, Danny bahkan dikatakan Rajab juga mengundang Surya Paloh untuk santap malam bersama di kediamannya.

"Tanggal 27 malam memang akan diagendakan makan malam bersama di rumah Pak Danny bersama Surya Paloh," ujarnya.

"Dan saya berharap, kehadiran Danny ini akan menjadi kejutan bagi Partai Nasdem dalam mempersiapkan diri untuk menyambut Pileg dan Pilpres 2019," sambung Rajab.