Rabu, 12 September 2018 17:42 WITA

IMB Pimpin Timses Prabowo-Sandi di Sulsel

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
IMB Pimpin Timses Prabowo-Sandi di Sulsel
Idris Manggabarani (tengah).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) ditunjuk sebagai ketua tim sukses (timses) bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sulsel.

Gerindra dan empat parpol pendukung lainnya sepakat menunjuk IMB sebagai ketua timses Prabowo-Sandi, dalam rapat parpol koalisi di Sekretariat Partai Gerindra Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Rabu (12/9/2018).

"Telah disepakati tentang ketua timses. Teman-teman koalisi bersepekat menunjuk saya untuk jadi ketua tim pemenangan," kata IMB usai pertemuan.

Selain itu kata IMB, para ketua parpol koalisi juga secara otomatis ikut menjadi ketua tim pemenangan 1 hingga 5. Begitu juga dengan sekretaris parpol koalisi.

Loading...

"Jadi ini istilahnya ex officio ketua-ketua partai yang ada," ujarnya.

IMB mengatakan, pertemuan sore ini digelar, karena tim kampanye nasional Prabowo-Sandi sudah mengeluarkan petunjuk pelaksanaan (juklak) penyusunan timses di tingkat daerah.

"Makanya dalam pertemuan ini kita menindaklanjuti daripada keputusan tim pemenangan parpol koalisi yang dipimpin Pak Djoko Santoso," demikian IMB.

Loading...
Loading...