Rabu, 12 September 2018 17:42 WITA

IMB Pimpin Timses Prabowo-Sandi di Sulsel

Editor: Mulyadi Abdillah
IMB Pimpin Timses Prabowo-Sandi di Sulsel
Idris Manggabarani (tengah).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) ditunjuk sebagai ketua tim sukses (timses) bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sulsel.

Gerindra dan empat parpol pendukung lainnya sepakat menunjuk IMB sebagai ketua timses Prabowo-Sandi, dalam rapat parpol koalisi di Sekretariat Partai Gerindra Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Rabu (12/9/2018).

"Telah disepakati tentang ketua timses. Teman-teman koalisi bersepekat menunjuk saya untuk jadi ketua tim pemenangan," kata IMB usai pertemuan.

Selain itu kata IMB, para ketua parpol koalisi juga secara otomatis ikut menjadi ketua tim pemenangan 1 hingga 5. Begitu juga dengan sekretaris parpol koalisi.

"Jadi ini istilahnya ex officio ketua-ketua partai yang ada," ujarnya.

IMB mengatakan, pertemuan sore ini digelar, karena tim kampanye nasional Prabowo-Sandi sudah mengeluarkan petunjuk pelaksanaan (juklak) penyusunan timses di tingkat daerah.

"Makanya dalam pertemuan ini kita menindaklanjuti daripada keputusan tim pemenangan parpol koalisi yang dipimpin Pak Djoko Santoso," demikian IMB.