Rabu, 12 September 2018 15:52 WITA

Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Begini Pesan Bupati Pangkep

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Begini Pesan Bupati Pangkep

RAKYATKU.COM, PANGKEP -- Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, melantik beberapa pejabat eselon III dan IV, Rabu (12/9/2018). Pejabat baru tersebut diantaranya, Kabag Keuangan, Kabag Humas dan Protokol dan beberapa kepala kelurahan.

Dalam sambutannya, Syamsuddin mengatakan, dirinya percaya siapapun yang dilantik hari ini dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan tidak akan justru mempermalukan pimpinan.

"Kita butuh kinerja yang baik. Saya dengan Pak Wakil siap jadi orang tuamu yang baik. Sepanjang anda tidak justru merusak. Kami berharap jangan menyusahkan pimpinan. Hargailah diri anda sendiri. Sekarang saatnya anda berbuat untuk rakyat," ujar Syamsuddin.

Menurut Syamsuddin, jabatan semestinya membuat seseorang menjadi lebih dewasa dan lebih bertanggung jawab. Apalagi ke depan, tantangan jauh semakin berat, khususnya menghadapi pemilu 2019.

"Makanya yang dilantik ini tolong berubah, dewasa maki sedikit. Apalagi ke depan ada pemilu, tantangannya luar biasa. Jaga masyarakat jangan sampai retak. Harus punya rasa bangga punya jabatan tapi harus juga punya rasa malu kalau tidak ada perubahan," ungkap Syamsuddin.

Beberapa pejabat eselon III dan IV yang dilantik Syamsuddin hari ini antara lain, Arisal Hasan, yang sebelumnya Kabid Pemerintahan Desa, dilantik sebagai Kabag Keuangan. Muhammad Lukman, yang sebelumnya Kabid Penagihan Pembukuan pada Badan Pendapatan Daerah, dilantik sebagai Kabag Umum. Andi Irfan, yang sebelumnya menjabat Kabag umum, dilantik sebagai Kabag Pemerintahan Umum. 

Suandi, yang sebelumnya Kabag Pemerintahan umum, dilantik sebagai Kabag Humas dan Protokol. Firdaus Umar, yang sebelumnya Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, dilantik sebagai Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Pangkep. Zuryamsyah Bagend Ali, yang sebelumnya menjabat Camat Bungoro, dilantik sebagai sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga.