Rabu, 12 September 2018 13:09 WITA

Kios Pasar Bergoyang, Satpol PP Dobrak, 9 Muda-mudi Berpelukan

Editor: Aswad Syam
Kios Pasar Bergoyang, Satpol PP Dobrak, 9 Muda-mudi Berpelukan
Sebanyak 9 ABG yang dipergoki mesum di kios pasar.

RAKYATKU.COM, BANTEN - Polsek Cibadak dan Satpol PP Pemkab Lebak, Banten, memergoki 9 muda-mudi sedang berbuat mesum di sebuah kios kosong di Pasar Buah Mandala, Selasa (11/9/2018) sore.

Saat itu, seorang anggota Satpol PP sedang berpatroli. Petugas itu kemudian melihat 9 remaja mengendap-endap masuk ke kios yang terletak di Pasar Buah Mandala, Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak itu. 

Ada lima remaja pria, dan empat putri. Sejurus kemudian, kios itu pun bergoyang-goyang.

Satpol PP mendekat, ternyata ada suara-suara mendesah di dalam. Dia pun menghubungi satuannya, juga Polsek Cibadak.

Mereka mendobrak pintu, dan tampak 9 ABG itu sudah berpelukan. Mereka pun dipaksa menyudahi birahi yang tak tuntas, dan diperintahkan memperbaiki pakaiannya, sebelum digiring keluar.

Loading...

Sebagaimana dilansir dari Suara.com, Tisna (37), seorang saksi mata warga Kecamatan Cibadak menuturkan, saat digerebek, beberapa pasangan tengah dalam kondisi berpelukan.

"Kebetulan di pasar buah tengah ada hiburan dangdutan dari pengamen gerobak. Empat ABG remaja putri itu ada di dalam sebuah kios bersama lima orang remaja laki-laki ABG. Kiosnya tertutup. Waktu digerebek petugas Satpol PP yang kemudian datang anggota Polsek Cibadak, terdapat ABG laki-laki dan perempuan sedang berpelukan di dalam kios yang tertutup itu," ungkapnya kepada wartawan.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Cibadak AKP Ugum Taryana. Menurutnya, 9 ABG itu sementara diperiksa di Mapolsek Cibadak.

Loading...
Loading...