Rabu, 12 September 2018 12:42 WITA

Terdakwa Resah di Altar Pernikahan, Pengantin Wanita Tak Muncul-muncul

Editor: Aswad Syam
Terdakwa Resah di Altar Pernikahan, Pengantin Wanita Tak Muncul-muncul
Jeremy M Jones

RAKYATKU.COM, CHICAGO - Seorang terdakwa penculikan, akan melangsungkan pernikahannya dengan kekasihnya. Persidangan sudah ditunda, namun, mempelai wanita tak muncul-muncul.

The Chicago Tribune melaporkan, calon pengantin wanita yang tidak diketahui identitasnya itu, rencana akan melangsungkan pernikahan dengan terdakwa penculikan dan perampokan, Jeremy M. Jones, yang ditahan di balik jeruji sambil menunggu persidangan pada Oktober.

Jones dijadwalkan akan mengikat simpul pada Selasa (11/9/2018), di bawah pengawasan Hakim John Kinsella, yang telah mengawasi persidangan kriminal Jones, dan yang telah memberikan izin dari pengadilan untuk melangsungkan pernikahannya.

Upacara pernikahan dijadwalkan pukul 9 pagi, dan Jones hadir tepat waktu. Sayang, hingga pukul 10.10 waktu setempat, pengantin wanita tak kunjung hadir. 

Tidak diketahui apakah calon pengantin perempuan itu telah ditemukan. Identitasnya tidak tersedia, menurut The Tribune.

Jones ditangkap pada September 2016, bersama dengan dua pria lain, karena diduga menculik mahasiswa Wheaton College, memaksanya masuk ke dalam mobil di bawah todongan senjata, dan membawanya ke beberapa ATM di mana mereka meminta korban memberi mereka USD1.500.

Korban akhirnya dibebaskan dari sekapan mereka, tanpa cedera di Chicago.

Jones telah ditahan di Penjara DuPage County, menunggu persidangan sebagai pengganti membayar USD3.5 juta jaminan.

Pengacara Jones, Glenn Jazwiec mengatakan kepada Chicago Tribune, dia berencana melihat kliennya dibebaskan atas semua tuduhan.