Selasa, 11 September 2018 16:57 WITA

Blusukan Jokowi, Amunisi Baru Jokowi-Ma'ruf di Sulsel

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Blusukan Jokowi, Amunisi Baru Jokowi-Ma'ruf di Sulsel
Ketua Relawan Blusukan Jokowi Sulsel, Taufik Fahruddin (tengah).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendapatkan amunisi baru di Sulsel guna menyongsong Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Tambahan amunisi tersebut berasal dari Relawan Blusukan Jokowi. Relawan yang diketuai oleh mantan Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan, Taufik Fahruddin, ini akan menggelar deklarasi, Rabu (12/9/2018).

"Besok akan hadir relawan baru di Sulsel. Relawan Blusukan Jokowi ini merupakan perkumpulan relawan yang merupakan alumni UGM (Universitas Gadjah Mada) Yogyakarta. Blusukan Jokowi berarti bulak sumur untuk kemenangan Jokowi. Alumni UGM pasti tahu maknanya bulak sumur itu," tutur Taufik saat ditemui, Selasa (11/9/2018).

Menurut Taufik, dalam deklarasi nantinya, turut hadir Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi. Selain itu, juga diundang perwakilan parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf di Sulsel.

loading...

"Akan hadir Menteri Perhubungan sebagai salah satu pembina dari relawan Jokowi. Kita juga mengundang perwakilan seluruh parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf di Sulsel. Kita tahu bahwa dalam kabinet Jokowi juga alumni UGM, ada beberapa menteri beliau tarik. Pak Jokowi juga alumni UGM dari Fakuktas Kehutanan," ungkap Taufik yang merupakan alumnus Fisipol UGM eksponen 1988 tersebut.

Relawan ini, menurut Taufik, juga akan terbentuk di 34 provinsi di seluruh Indonesia. Sasarannya, adalah semua kalangan.

"Ini akan terbentuk diseluruh provinsi di Indonesia. Sulsel adalah provinsi kedua yang terbentuk. Sasaran semua kalangan, bukan hanya kaum milenial, tapi juga menengah, dan orang tua. Dalam waktu dekat, setelah deklarasi kita akan roadshow ke seluruh kabupaten/kota di Sulsel. Jaringan kita alumni UGM ini ada disemua kabupaten/kota," tutupnya.

Loading...
Loading...