Selasa, 11 September 2018 12:33 WITA

Relawan PAS 08: Waspadai Invasi Senyap Bertopeng Investasi

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
Relawan PAS 08: Waspadai Invasi Senyap Bertopeng Investasi
Panglima PAS 08 Sulsel, Ryan Latief (baju batik) saat berdialog di Mabes PAS08 Sulsel. Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sulsel, PAS 08 meminta kepada masyarakat Indonesia harus segera menentukan sikap secara obyektif menghadapi perosalan bangsa saat ini.

"Kita harus segera bangkit bersama untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kita harus bersatu bergerak dan siap melakukan perubahan diantara dua pilihan, yaitu kepunahan menjadi bangsa Indonesia atau tetap menjadi bangsa yang besar," kata Panglima PAS 08 Sulsel, Ryan Latief dalam keterangan tertulisnya yang diterima Rakyatku.com, Makassar (11/9/2018).

Hal itu disampaikan Ryan di Mabes PAS08 Sulsel pada Senin kemarin dalam memperingati hari lahir Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar).

Secara tegas, Ryan mengimbau kepada seluruh relawan dan masyarakat untuk siap menghadapi perubahan yang bisa terjadi terhadap negara-negara di dunia, jika tidak mampu mempersiapkan diri, termasuk Indonesia.

"Yang berdampak negatif diantaranya krisis pangan dan energi, kesenjangan sosial serta kalah bersaing dengan negara lainnya. Dampak lain yang akan dialami Indonesia akan adanya perubahan geopolitik dan geostrategi. Artinya ideologi bangsa akan terancam," jelasnya.

Loading...

"Salah satu contoh saat ini, ambisi China menguasai dunia dengan mengaktifkan lagi jalur sutera, dimana Indonesia salah satu incaran China untuk dikuasai. Sebab posisi Indonesia sangat strategis dengan melakukan invasi senyap bertopeng investasi, yang selanjutnya menguasai Indonesia secara ekonomi dan politik," tambah Ryan.

Ryan menegaskan, saat ini masyarakat patut waspada dan menghentikan penguasaan tersebut. "Apalagi Indonesia diambang krisis keuangan akibat semakin meningkatnya utang luar negeri," tambahnya lagi.

Ryan Latief menginstruksikan kepada seluruh relawan Prabowo-Sandi untuk mengambil langkah waspada, dan terus bersosialisasi ke masyarakat, agar menentukan sikap secara objektif memilih pemimpin yang berjiwa patriot, negarawan, dan nasionalis.

Loading...
Loading...