Selasa, 11 September 2018 12:15 WITA

Zikir Akbar Bersama Prabowo di Makassar Diundur, Ada Apa?

Penulis: Rizal
Editor: Mulyadi Abdillah
Zikir Akbar Bersama Prabowo di Makassar Diundur, Ada Apa?
Prabowo Subianto

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Acara zikir akbar bersama Prabowo Subianto di Kota Makassar yang sedianya digelar hari ini terpaksa diundur, Selasa (11/9/2018). 

Zikir akbar ini digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 H yang rencananya turut menghadirkan Al-Habib Hamid Bin Muhammad Al-Hamid di Gedung CCC Kota Makassar.

Pihak Garuda Emas Sulsel selaku penggagas kegiatan ini menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh lapisan masyarakat Sulsel. 

"Kami memohon maaf kepada seluruh masyarakat Sulsel atas keputusan ini," tutur mandatory Garuda Emas pusat, Andi Dado saat dikonfirmasi Rakyatku.com, Selasa (11/9/2018).

Menurutnya, acara ini tidak dibatalkan. Hanya saja harus diundur dengan alasan khusus yang tidak bisa dipublish.

"Alasan tidak bisa dipublish-kan, karena kami tidak mau ada pihak-pihak yang memelintir permasalahan ini. Intinya zikir akbar Garuda Emas bersama Bapak Prabowo Subianto dan Habib Hamid tetap akan terlaksana, hanya saja kami reschedule-kan di waktu yang lebih tepat lagi. Kami mohon maaf ke masyarakat semuanya," pungkasnya.

Selain Prabowo dan Habib Hamid, sebelumnya zikir akbar ini juga rencananya akan dihadiri oleh Eggi Sudjana (Ketua Umum RN PAS), Kurniawan (Ketua Koordinator Aliansi Lintas Oramas), Erlambang Trisakti (Pembina Garuda Emas), dan M Yunus Hamonangan (Ketua Umum Garuda Emas).