Senin, 10 September 2018 14:44 WITA

Kantongi 7 Paket Sabu-sabu, Seorang Mahasiswa Palu Diamankan Polisi

Penulis: M. Qadri
Editor: Nur Hidayat Said
Kantongi 7 Paket Sabu-sabu, Seorang Mahasiswa Palu Diamankan Polisi

RAKYATKU.COM, PALU - Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Palu mengamankan seorang mahasiswa yang diduga terlibat peredaran narkoba jenis sabu-sabu di wilayah Sulawesi Tengah, Minggu (9/9/2018).

Kasat Narkoba Polres Palu, Iptu Stefanus Sanam, mengakui pihaknya telah mengamankan pelaku berinisial ND saat mengantongi sejumlah paketan narkoba di Jalan Cumi-Cumi, Kelurahan Lere, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu.

"Ada tujuh paket narkoba jenis sabu siap edar yang dikemas pada plastik bening diamankan. Selain itu, kami juga menyita telepon genggam dan sepeda motor pelaku," kata Stefanus, Senin (10/9/2018).

Loading...

Menurutnya, pihak Satnarkoba Polres Palu masih melakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut kepada pelaku. Untuk sementara pelaku diamankan di Mapolres Palu.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku merupakan mahasiswa di salah satu universitas di Kota Palu. Atas perbuatannya, tersangka ND dijerat Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun.

Loading...
Loading...