Minggu, 09 September 2018 11:10 WITA

Netty Herawati Kembali Pimpin Himpaudi, Menteri Pendidikan Sumbang Rp100 Juta

Penulis: Nur Izzati
Editor: Nur Hidayat Said
Netty Herawati Kembali Pimpin Himpaudi, Menteri Pendidikan Sumbang Rp100 Juta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) IV di Grand Hotel Cempaka Putih, Jakarta Pusat, 7-9 September 2018.

Dalam kesempatan itu, Menteri Pendidikan Muhadjir Effendi, mengaku bangga dengan segala pencapaian dan perjuangan Himpaudi.

"Himpaudi mampu berperan sebagai wadah pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini yang profesional dan mandiri," katanya.

Dinilai sukses dalam menciptakan tenaga kependidikan yang profesional, Muhadjir Effendi pun memberikan sumbangan kepada Rp100 juta. Ia harapan Himpaudi mampu menggunakan dana itu untuk melanjutkan perjuangan dalam memajukan dunia pendidikan.

Loading...

"Semoga dana ini membantu mereka dalam menyukseskan program pemerintah kemendikbud tentang PAUD di Indonesia," tuturnya.

Munas IV Himpaudi melalui sidang pleno menetapkan Netty Herawati kembali menjadi Ketua Umum PP Himpaudi untuk periode 2018-2022.

Rangkaian acara Munas yang juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan, diakhiri dengan jalan sehat dalam Car Free Day yang dimulai dari Bundaran HI hingga Tugu Monas, sekaligus dirangkaikan dengan peringatan HUT ke-13 Himpaudi.

Loading...
Loading...