Minggu, 09 September 2018 02:36 WITA

Lagi, Makassar Dianugerahi Penghargaan BAZNAS Award 2018

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Trio Rimbawan
Lagi, Makassar Dianugerahi Penghargaan BAZNAS Award 2018
FOTO:Mewakili Pemkot, Pjs Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin terima penganugrahan dari Kementrian Agama RI, Sabtu malam,(8/9).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR--- Pemerintah Kota Makassar kembali dianugerahi penghargaan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).  Makassar berhasil meraih BAZNAS Award 2018 kategori Kepala Daerah Kota Pendukung kebangkitan zakat 2018.

Adapun penganugerahan ini diserahkan di Gedung Kementrian Agama, HM Thamrin, Jakarta, Jumat malam (7/9/2018), oleh Plt Sekjen Kemenag RI Prof. Dr. Phil. H. M. Nur Kholis Setiawan, MA.

Kota Makassar adalah satu dari dua kota yang mendapatkan penghargaan Baznas Award kali ini. Adalah kota Bekasi juga keluar sebagai daerah pendukung kebangkitan zakat terbaik nasional setelah Makassar. 

Kota berjuluk Anging Mammiri ini sendiri telah dua tahun mendapatkan penghargaan serupa. Sejak tahun lalu dengan geliat zakat yang sangat antusias dari masyarakat, Makassar juga berhasil mendapatkan Baznas Award 2017.

Loading...

Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin, hadir menerima penganugerahan tersebut mewakili Wali Kota Makassar.

“Sukur Alhamdulillah. Untuk kedua kalinya Kota Makassar kembali mendapat penghargaan Baznas award dari kementerian Agama RI,” kata Naisyah.
 
Selain kepada kepala daerah pendukung zakat, BAZNAS juga memberikan penghargaan kepada para Lembaga Amil Zakat (LAZ) dan media maupun lembaga pendukung kebangkitan zakat di Indonesia.

Loading...
Loading...