Sabtu, 08 September 2018 22:18 WITA

Djoko Santoso Jadi Ketua Timses Prabowo, PKS Sulsel: Semua Tahu Kapasitasnya

Editor: Adil Patawai Anar
Djoko Santoso Jadi Ketua Timses Prabowo, PKS Sulsel: Semua Tahu Kapasitasnya
Ketua DPW PKS Sulsel, Surya Darma.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akhirnya menunjuk mantan Panglima TNI Djoko Santoso sebagai ketua tim sukses (Timses) menyongsong Pilpres 2019 mendatang.

Kepastian Djoko Santoso menjadi Ketua Timses disampaikan langsung oleh Prabowo Subianto usai bertandang ke rumah Djoko Santoso di Jalan Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Terkait keputusan ini, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel, Surya Darma mengaku pihak partai politik koalisi didaerah menerima saja keputusan tersebut.

"Kami didaerah menerima saja. Saya yakin terpilihnya Pak Djoko Santoso sudah dipertimbangkan dengan matang," tuturnya saat dikonfirmasi Rakyatku.com, Sabtu malam (8/9/2018).

Menurut Surya Darma, keputusan ini sudah tepat. Apalagi, menurutnya, semua orang sudah mengetahui kapasitas Djoko Santoso yang berstatus mantan Panglima TNI tersebut.

"Siapapun tahu Pak Djoko adalah mantan Panglima TNI. Ini artinya Pak Djoko punya kapasitas bagus dan aksesibilitas yang luas," pungkasnya.

Sekadar diketahui, satu hal menarik dari penunjukan Djoko Santoso sebagai Ketua Timses Prabowo-Sandi tersebut, yakni bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-66. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menghadiahkan keris. Prabowo memuji Djoko sebagai seorang kesatria.

Timses Prabowo-Sandi sendiri rencananya akan dideklarasikan pada 20 September 2018 mendatang.