Sabtu, 08 September 2018 13:03 WITA

"Pertemanan Kita Abadi," Kata Sandiaga pada Erick Thohir 

Editor: Eka Nugraha
Erick Thohir dan Sandiaga Uno

RAKYATKU.COM, JAKARTA --- Erick Thohir berjalan meninggalkan rumah dinas ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, Sabtu (08/09/2018). Tepat di halaman rumah, ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf ini bertemu Sandiaga Uno. 

Meski berseberangan di dunia politik, keduanya terlihat akrab. Keduanya bersalaman, lalu berpelukan. Keduanya sempat berbicara singkat. "Selamat, izin bertugas," kata Erick. "Sama-sama," timpal Sandiaga, seperti yang dikutip Detik.com. 

Usai berpelukan, Sandiaga langsung masuk ke rumah Bambang Soesatyo. Sementara Erick Thohir lalu meninggalkan rumah jabatan itu. 

Sekedar diketahui, Erick Thohir dan Sandiaga Uno sudah saling kenal sejak lama. Keduanya sudah bersahabat. Mereka kerap bermain basket bersama sejak masa sekolah. Tidak hanya itu, keluarga mereka juga sudah saling kenal. 

Loading...

Sandiaga memastikan jika hubungan mereka tidak akan retak meski berseberangan di Pilpres 2019. Sandiaga menyebut hubungan yang terjalin sejak Sekolah Dasar (SD) itu, tidak akan terputus. "Pertemanan kita abadi," kata dia. 

Begitupun dengan Erick. Dia menyebut, masa depan dan masa lalu tidak bisa dilupakan. Hubungan ini tidak akan rusak meski berseberangan di Pilpres 2019. 

"Saya punya tugas sekarang. Hari ini punya tugas masing masing, tapi kan masalah masa lalu dan masa depan tidak bisa dilupakan," ujar Erick.

Loading...
Loading...