Jumat, 07 September 2018 22:20 WITA

Ramah Tamah di Rujab Gubernur Sulsel, Ini Pesan Nurdin Abdullah

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
Ramah Tamah di Rujab Gubernur Sulsel, Ini Pesan Nurdin Abdullah
Ramah tamah di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jumat malam (7/9/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, menggelar ramah tamah yang dirangkaikan dengan acara pisah sambut dengan mantan Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono, di Rujab Gubernur Sulsel, Jumat malam (7/9/2018). 

Acara ini turut dihadiri Forkopimda Sulsel, Wali Kota Makassar Mohammad Ramadhan Pomanto serta anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham.

Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada mantan Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono yang telah memimpin Sulsel selama lima bulan. Menurutnya, Soni Sumarsono telah berhasil mengawal Sulsel pada Pilkada serentak 2018. 

"Kehadiran Pak Soni Sumarsono merupakan keberkahan tersendiri bagi kami masyarakat Sulsel. Ini satu set dengan Pak Kapolda Sulsel," ujar Nurdin Abdullah. 

Loading...

Ramah Tamah di Rujab Gubernur Sulsel, Ini Pesan Nurdin Abdullah

Nurdin Abdullah berujar, kehadiran Soni Sumarsono selama lima bulan telah mengantarkan Sulsel pada perkembangan yang lebih besar bahkan menjadi provinsi terbaik se-Indobesia. 

"Seorang bapak yang mengayomi. Patut kami lestarikan contoh baik yang Pak Soni tinggalkan, ini juga kunci sehingga ia berhasil memimpinSulsel," tutupnya.

Loading...
Loading...