Jumat, 07 September 2018 08:56 WITA

Politeknik ATIM Bangun Semangat Mahasiswa dengan Training Motivasi

Penulis: Nur Izzati
Editor: Andi Chaerul Fadli
Politeknik ATIM Bangun Semangat Mahasiswa dengan Training Motivasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik ATI Makassar menggelar Achievement Motivation Training di Aula kampus Politeknik ATI, 5-7 September 2018.

Kegiatan itu bertujuan untuk menyegarkan kembali semangat dan motivasi mahasiswa dalam menjalani perkuliahan di kampus yang terletak di jalan Sunu tersebut.

Dalam sambutannya, Pembantu Direktur I, Windi Mudriadi menuturkan, program ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan oleh Kampus. 

"Acara ini merupakan kegiatan Tahunan di kampus yang kami berikan kepada mahasiswa kita ini dalam rangka menyegarkan kembali motivasi mahasiswa agar memaksimalkan perkuliahan mereka di sini. dan kami kira acara ini belum ada di kampus-kampus lain dalam memberikan motivasi rutin kepada mahasiswa-mahasiswa mereka," paparnya.

Salah satu peserta, Andi Muhammad Luthfi dari Jurusan Teknik Industri Agro mengungkapkan betapa pentingnya kegiatan seperti ini. Sehingga pihak kampus harus tetap mengadakan pelatihan seperti itu.

Loading...

"Kegiatan ini sangat penting kita ikuti karena memberikan dorongan dalam diri kita untuk mencitrakan bagaimana diri kita ke depan dan kami harap kegiatan seperti ini harus tetap ada dan tetap dilaksanakan oleh pihak kampus karena membantu kita untuk menciptakan pemikiran yang kreatif dan inovatif sehingga dapat meningkatkan kualitas perkuliahan kita," terangnya.

Acara ini diisi oleh Dosen Psikolog dari Universitas Hasanuddin yang didatangkan untuk memberi motivasi, diantaranya Grestin Sandy, Hilman Wirawan, dan Muh Abdul Karim Marwangsah.

Seperti diketahui, Achievement Motivation Training ini diikuti oleh 150 peserta dari mahasiswa Politeknik ATI Makassar tingkat II di semua jurusan mulai dari teknik industri agro, otomasi sistem permesinan, teknik industri agro, dan teknik kimia mineral.

Loading...
Loading...