Jumat, 07 September 2018 07:15 WITA

Tausiah di Pangkep, Ustaz Abdul Somad: Saya Tidak Singgung Pilpres 

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Eka Nugraha
Tausiah di Pangkep, Ustaz Abdul Somad: Saya Tidak Singgung Pilpres 
ustaz Abdul Somad di Pangkep

RAKYATKU.COM, PANGKEP --- Ustaz kondang, Abdul Somad berceramah di Kabupaten Pangkep selama hampir dua jam. Banyak hal yang dia sampaikan dalam ceramah yang dihadiri sekira 16 ribu warga Pangkep itu. 

Salah satu isi ceramahnya, dia sempat menyinggung politik. Dia mengajak semua orang untuk menggunakan hak pilihnya dengan tepat. Caranya dengan memilih anggota DPR yang peduli dengan pengajian. 

"Politik, saya tidak menyinggung pilpres. Tetapi DPR. Pemilu nanti, pilihlah DPR yang peduli, peduli sama pengajian. Tengok, peduli dia pada pendidikan, peduli pada anak-anak, peduli pada pondok pesantren, peduli pada ibu-ibu, peduli pada bapak-bapak, masjid, pilihlah dia," ujar Somad.

Namun kata Somad, kepedulian calon anggota DPR tersebut tidak datang dadakan. Khususnya menjelang hari pemilihan saja, namun sudah dimulai sejak hari ini.

loading...

Ia juga mengingatkan, jika ada calon yang memberikan materi menjelang pemilihan, seperti sarung, atau berupa uang, untuk mengambil uangnya dan tidak memilih orangnya. 

"Dikasih sarung saya sering dapat, namun saya ndak pakai, saya serahkan lagi ke panti jompo, anak yatim, panti asuhan. Ambil sarungnya jangan coblos orangnya.  Ustaz saya dikasih uang 100 ribu, ambil tetapi serahkan ke masjid. Mengembalikan uang ummat kepada ummat, ini uang ummat," ungkap Somad.

Loading...
Loading...