Kamis, 06 September 2018 20:16 WITA

Dengar Aspirasi Mitra, Grab-LMC Gelar Kopdar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dengar Aspirasi Mitra, Grab-LMC Gelar Kopdar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Grab Makassar bersama PT. Lintas Muda Cemerlang (LMC) dan Forkom Driver Grab Makassar menggelar kopdar di Warkop Mammi, Jalan Monginsidi, Kamis (6/9/2018) sekira pukul 19.00 Wita.

Kegiatan ini digelar pihak aplikator, badan hukum dan komunitas driver online itu untuk menampung semua keluhan dan aspirasi driver taksi daring.

"Kami menggelar kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi. Kemudian untuk menuangkan aspirasi driver kepada pihak aplikator lewat cara seperti ini," kata Rizky Pratama, Head Station PT. LMC.

Ia menambahkan, meski beberapa waktu lalu belakangan aksi unjuk rasa driver online sempat berlangsung. Rizky mengaku anggotanya memilih menahan diri dan menempuh jalur lain.

Loading...

"Semoga kopdar ini bisa menjadi ajang silaturahmi. Sementara pihak aplikator bisa menyampaikan aplikasi driver ke penentu kebijakan di Grab," bebernya.

Dengar Aspirasi Mitra, Grab-LMC Gelar Kopdar

Kopdar ini sendiri dihadiri sekitar 50an orang driver online. Kedepan kopdar ini akan diadakan setiap bulan, sesuai kesepakatan badan hukum dan pihak Grab.
 

Loading...
Loading...