Jumat, 07 September 2018 01:30 WITA

Warga Kroasia Rekam Aksi Bejat Sepasang Turis di Lorong Sempit 

Editor: Eka Nugraha
Warga Kroasia Rekam Aksi Bejat Sepasang Turis di Lorong Sempit 
Gang Varos di Kroasia, Sumber: The Sun.

RAKYATKU.COM, KROASIA -- Warga Kroasia mendapati dua turis yang melakukan aksi bejat di sebuah lorong sempit di Kroasia. Warga kemudian merekam aksi itu. Video rekamannya beredar di media sosial, kemudian menjadi viral. 

Dalam video itu, beberapa pejalan kaki tampak tak menghiraukan aksi bejat itu. Penduduk setempat sempat mengaku terganggu dengan aksi berisik kedua pasangan itu. 

“Saya perlu menjelaskan kepada anak saya bahwa perbuatan ini tidak senonoh. Ini tidak boleh dilakukan oleh wanita di Kroasia," kata seorang warga seperti yang dilansir The Sun. 

"Mereka berhubungan di dinding dan di tanah. Mereka santai seperti mereka merasakan di tempat tidur di rumah," tambah warga itu. 

Loading...

Di media sosial, warga juga mencemooh aksi dua turis itu. Dia menyebut, aksi bejat itu memalukan. Bagi dia, melakukan seks di muka umum di Inggris mungkin saja diperbolehkan. Tetapi di Kroasia, aksi seperti itu memalukan. 

“Apakah mereka tidak malu? Mungkin boleh saja berzina di depan umum di Inggris tetapi tidak dapat diterima di sini," katanya. 

Sekadar diketahui, aksi dalam video itu teridentifikasi dilakukan di sebuah gang kecil di distrik Varos yang bersejarah di Split, Kroasia.
 

Tags
Loading...
Loading...