Rabu, 05 September 2018 20:15 WITA

Perkokoh Hubungan Kerjasama, Wadubes Australia Temui Danny Pomanto

Editor: Trio Rimbawan
Perkokoh Hubungan Kerjasama, Wadubes Australia Temui Danny Pomanto
FOTO:Wadubes Australia untuk Indonesia, MR Allaster Cox temui Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto, Rabu,(5/9).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR- - Wakil Duta Besar (Wadubes) Australia untuk Indonesia, MR Allaster Cox mengaku senang bermitra dan melakukan kerja sama dengan kota Makassar.

Karenanya, untuk semakin memperkokoh kerjasama keduanya Wadubes pun menyambangi langsung wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di kediamannya, Jl. Amirullah, Rabu, (5/9).

“Kami ingin menyampaikan bahwa kami sangat senang membangun kerjasama dengan kota Makassar. Semoga kedepan kerja sama bisa lebih ditingkatkan dan lebih diperkokoh lagi,” kata Allaster.

Perkembangan politik hari ini, menurut Allaster, menunjukkan bahwa Indonesia saat ini memiliki pemimpin-pemimpin yang kuat di daerah. Bukan hanya kuat secara politis tapi juga disegani sekaligus dicintai masyarakat yang dipimpin. Pemimpin seperti inilah, kata Allaster, akan mampu memajukan Indonesia.

Allaster sangat mengapresiasi kepemimpinan Danny karena menurutnya sangat pro investasi dan pembangunan untuk kemajuan kotanya.

Sementara itu, Danny menjelaskan, Australia tertarik mengembangkan kerjasama di bidang penelitian, waste to energi terkait persampahan, dan kerjasama lainnya termasuk pendidikan.

“Mereka ingin hubungan kerjasama semakin dipererat lagi khususnya dibidang research dan waste energi terkait persampahan,” pungkasnya.