Senin, 04 Juli 2016 08:28 WITA

Warga Minta Hadi Djamal Maju di Pilkada Bantaeng

Penulis: Risman
Editor: Jumardin Akas
Warga Minta Hadi Djamal Maju di Pilkada Bantaeng

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Dukungan masyarakat Kabupaten Bantaeng terhadap Hadi Djamal, untuk maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Bantaeng tahun 2018 terus mengalir.

Dukungan tersebut disampaikan pada acara buka puasa yang digelar mantan anggota DPR RI ini di Jl Delima Bantaeng, Minggu (3/07/2016). "Hanya Pak Hadi Djamal yang punya kapasitas melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan pemerintahan saat ini," ujar Anas Hasan yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari daerah pemilihan Bantaeng ini.

Anas yang juga tokoh masyarakat ini mengatakan, Hadi Djamal merupakan tokoh nasional dan mempunyai jaringan di tingkat nasional dan internasional. "Membangun Bantaeng tidak cukup hanya dengan APBD. Makanya jika ingin melihat pembangunan di Bantaeng terus berlanjut dibutuhkan sosok bupati seperti Pak Hadi Djamal," jelas Mantan anggota DPRD Kabupaten Bantaeng tiga periode ini. Anas terpilih tiga periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Bantaeng dari tiga partai berbeda.

Dukungan juga diberikan oleh kerabat Prof Nurdin Abdullah, Karaeng Joni. " Saya hanya mendukung Pak Hadi Djamal," ujar Karaeng Joni yang Ketua Umum Akar Rumput Community Nurdin Abdullah. Nurdin saat ini menjabat sebagai Bupati Bantaeng periode kedua.

loading...

Hadi Djamal mengakui dukungan masyarakat yang meminta dirinya maju sebagai bupati sudah bergulir sejak beberapa tahun lalu. Diakui, beberapa tokoh masyarakat Bantaeng sudah menemuinya di Bantaeng, Makassar dan Jakarta agar dirinya maju di pilkada Bantaeng 2018.

Hadi Djamal memutuskan maju sebagai calon bupati di pilkada Bantaeng karena diminta oleh masyarakat Bantaeng. "Insya Allah saya tidak akan mengecewakan amanah masyarakat Bantaeng," ujar putra almarhum K.H Djamaluddin Amien ini.

Acara ini dihadiri oleh ribuan masyarakat Bantaeng dan sejumlah legoslator dan juga politisi di Sulawesi Selatan.

Loading...
Loading...