Selasa, 04 September 2018 16:45 WITA

Prabowo-Sandi Dapat Tambahan Amunisi dari Sulsel

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Prabowo-Sandi Dapat Tambahan Amunisi dari Sulsel
Komunitas Sulsel Tersenyum (KST).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon presiden dan wakil presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi), mendapat sokongan dari relawan Komunitas Sulsel Tersenyum (KST) pada Pilpres 2019 mendatang.

Sebelumnya telah banyak relawan dan dari kalangan parpol yang membentuk tim untuk ikut berjuang bersama Prabowo-Sandi di pilpres mendatang.

Dalam waktu dekat, KST akan melakukan deklarasi dukungannya, serta ingin membentuk KST di 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel.

"Untuk saat ini sudah ada beberapa yang terbentuk, yakni di Kota Makassar, Kabupaten Takalar dan sementara di Luwu Timur dan Maros masih dilakukan komunikasi sampai saat ini. Menyusul daerah-daerah lainnya," ujar Hari Paramuda, Ketua Umum KST saat jumpa pers di sekretariatnya, Jalan Mappaodang, Makassar, Selasa (4/9/2018).

Hari berujar, komunitas ini sudah terbentuk sebelumnya, saat Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu. Katanya, Sandiaga yang saat itu maju sebagai calon wakil gubernur Jakarta, merupakan inisiator.

"Karena Bang Sandiaga Uno maju di Pilpres, jadi kami sepakat jadikan Komunitas Indonesia Tersenyum. Di Sulsel kami beri nama Komunitas Sulsel Tersenyum," ungkapnya.

Loading...

Dijelaskan lebih jauh, bentuk dukungannya kepada Prabowo-Sandi bukan tanpa alasan. Menurutnya, dengan kondisi perekonomian di Indonesia yang dinilai cukup melemah, membuatnya berharap kedua sosok tersebut memperbaikinya pada masa mendatang.

"Kita ketahui, Bang Sandi itu merupakan ekonom yang andal. Kalau Pak Prabowo itu sosok pemimpin yang kami anggap ideal. Itulah mengapa kami membentuk Komunitas Sulsel Tersenyum ini," paparnya.

Untuk sasaran pemilihnya, Hari menyatakan akan menyosialisailan program-program Prabowo-Sandi kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Baik emak-emak, bapak-bapak, dan semua orang. Tugas kita utamanya yaitu menyosialisailan program Prabowo-Sandi kepada masyarakat dan menyampaikan keunggulan-keunggulannya," tutup Hari.

Loading...
Loading...