Selasa, 04 September 2018 10:35 WITA

Raih Medali Emas, Atlet Sepak Takraw Bakal Diarak Warga Keliling Pinrang

Penulis: Junaedi
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Raih Medali Emas, Atlet Sepak Takraw Bakal Diarak Warga Keliling Pinrang
Ardiyansyah dan Salah satu keluarganya.

RAKYAYKU.COM, PINRANG - Muhammad Ardyansyah Muliang Putra membawa harum nama Kabupaten Pinrang usai membawa Indonesia meraih medali emas ke 31 untuk Indonesia di cabang olahraga Sepak Takraw.

Pemerintah Kabupaten Pinrang telah mengutus TIM untuk menjemput Ardiyansyah di Makassar dan selanjutnya akan diantar ke Pinrang dan dijemput di perbatasan Pinrang-Parepare

"Akan dijemput oleh Bupati Pinrang serta seluruh jajaran Koni dan Cabor, serta Pimpinan Forkopimda dan masyarakat Pinrang," kata Kadis Paspor Pinrang, Aswadi Haruna.

Menurut Aswadi, setelah penjemputan akan dilakukan pengarakan di dalam kota Pinrang sebelum menuju ke Rujab Bupati. "Bupati juga akan memberikan benus kepada peraih emas yang berlaga di Asian Games," bebernya.

Loading...

Sementara itu, Kepala Desa Pananrang, Baharuddin mengatakan, masyarakat Desa Pananrang akan berkumpul di kantor desa untuk melakukan penjemputan di perbatasan Pinrang-Parepare, pada Kamis (06/09/2018) nanti.

"Nanti kita kumpul di kantor Desa sekitar pukul 08:00 pagi, sebelum penjemputan dan diarak keliling," ungkap Baharuddin.

Ardiansyah Muliang merupakan peraih 2 medali Perunggu, 1 medali Perak dan 1 medali Emas di cabang sepak Takraw. Ardiyansyah adalah putra dari Kampung Kariangohalaman, Desa Pananrang, Kecamatan Mattiro Bulu, Pinrang.

Loading...
Loading...