Minggu, 02 September 2018 14:12 WITA

"Kami Ikut Merasakan Rabaan itu", Kata Claudia Jordan kepada Ariana Grande

Editor: Abu Asyraf
Insiden pelecehan seksual terhadap Ariana Grande.

RAKYATKU.COM - Seorang presenter televisi, Claudia Jordan ikut prihatin dengan insiden pelecehan seksual yang dialami ArianaGrande (25). Dia mengaku ikut merasakan ketidaknyamanan akibat rabaan dada tersebut.

"Saya ikut sangat menyesal atas apa yang dialami ArianaGrande bahwa rabaan itu tampak sangat jelas dan kami bisa melihat dan merasakan ketidaknyamanmu," tulis Claudia Jordan di akun Twitter.

Peristiwa itu terjadi dalam acara pemakaman Aretha. Ariana menyanyikan lagu klasik Aretha berjudul "(You Make Me Feel Like) A Natural Woman" sebagai persembahan terhadap mendiang Ratu Soul Amerika itu. 

Usai menyanyi, seorang uskup yang memimpin acara pemakaman musisi Aretha Franklin itu langsung menggandeng Ariana ke depan panggung. Dia melingkarkan tangan kanannya. Dalam beberapa foto dan video, Uskup Charles H Ellis III tampak sengaja menyentuh dada kanan Ariana.

Foto dan video itu langsung banjir kritikan. Ellis pun akhirnya meminta maaf.

"Tak pernah ada niat saya untuk menyentuh dada wanita manapun. ... Saya tidak tahu, saya mengira saya memeluknya," ujar Ellis seperti dikutip dari AFP.

Loading...

"Mungkin saya melewati batas, mungkin saya terlalu ramah atau akrab, tapi sekali lagi, saya minta maaf," kata Ellis.

Ellis juga meminta maaf atas lelucon yang ia buat terhadap Ariana Grande mengenai namanya.

"Saat saya melihat Ariana Grande dalam salah satu program acara, mulanya saya mengira itu adalah menu baru di Taco Bell," kata Ellis merujuk pada restoran cepat saji asal Meksiko yang terkenal di Amerika.

"Saya secara personal dan tulus meminta maaf kepada Ariana dan fansnya, juga kepada seluruh komunitas Hispanik," tambah Ellis.

Loading...
Loading...