Sabtu, 01 September 2018 17:52 WITA

"Selamat Malam Nak", Usai Lelapkan Anaknya, Ayah Berpulang

Editor: Aswad Syam
Stephen Price, Michelle dan putrinya, Freya

RAKYATKU.COM, LONDON - Ayah yang sangat bugar, telah meninggal secara tragis dalam tidurnya pada usia 37 tahun.

Pelari yang sangat sukses, Stephen Price, meninggal beberapa jam setelah membaringkan putrinya, Freya (6) ke tempat tidur. 

Istrinya Michelle, menerima dukungan dari mantan presenter Sky Sports Simon Thomas, yang juga kehilangan pasangannya di usia muda. 

Teman sekarang mengumpulkan uang untuk membantu Freya, dan banyak yang bersumpah untuk menjalankan lomba 10k untuk mengenang Stephen. 

Michelle berkata, Simon berhubungan secara pribadi dan mengarahkan dirinya ke konselor yang berduka untuk putrinya, dan memberikan saran kepada Michelle, karena dia telah melalui situasi yang sama. 

“Dia sangat membantu dan mengerti. Saat ini dia mengirim SMS untuk melihat bagaimana keadaannya," ujar Michelle. 

Stephen, dari Aston-on-Trent, Derbyshire, adalah pelari yang sangat sukses dan ketua klub lari nasional, UK Netrunner. 

Selama kariernya, ia mengambil bagian dalam lima marathon di London, finish kedua di Derby City Half Marathon 2016 dan memenangkan Bash Selatan Derbyshire Brooksie pada Juli tahun ini. 

Sebulan kemudian, pada 8 Agustus, dia tiba-tiba meninggal di rumah karena shock dari komunitas yang berlari, dan semua yang mengenalnya. 

Pemakamannya diadakan minggu lalu, dan Freya memilih beberapa musik, tema Star Wars, dan mengenakan perlengkapan Liverpool untuk menghormati tim sepak bola favorit ayahnya. 

"Freya benar-benar, sangat berani. Dia sangat merindukan ayahnya dan mengenakan perlengkapan Liverpool untuknya di pemakaman. 

"Dia memiliki saat-saat ketika dia marah, tetapi luar biasa mendengarnya berbicara tentang kenangan yang dia miliki tentang dia, dan dia benar-benar berani untuk memilih musik," ungkapnya.

Loading...

Stephen dan Michelle bertemu bekerja di tim investasi di Egg in Derby, dan menikah di Mauritius pada tahun 2007. 

"Stephen adalah orang yang paling baik, dia memiliki senyum terbesar, penuh energi dan akan melakukan apa pun untuk siapa pun. 

"Dia orang yang rendah hati, dan tidak menduga banyak orang akan terpengaruh oleh kematiannya," ujarnya.

Seorang teman lama Stephen telah membuat halaman GoFundMe untuk Freya, yang hampir mencapai target £6.000. 

Kirsty Wiser mengatakan, uang tidak akan menghilangkan rasa sakit, tetapi dapat membantu praktis pada saat yang sulit ini. 

“Stephen adalah ayah yang baik untuk Freya, dan dia melakukan apa saja untuknya. Dia mengajarinya untuk mengendarai sepeda, membawanya berkemah dan bermain Lego dengannya. 

"Dia adalah ayah yang baik. Banyak teman dan keluarga sekarang berkomitmen untuk menjalankan perlombaan Shelton 10k, mengenakan bando dan pita penahan keringat seperti yang digunakan Stephen," bebernya. 

Rob Jefferies, direktur toko berjalan, The Derby Runner, mengatakan, Stephen adalah karakter yang terkenal untuk pelari lokal dan pendukung besar dari semua acara lokal. 

“Dia selalu memiliki senyum besar di wajahnya, sangat mudah didekati, ramah dan sepertinya disukai di mana-mana. 

“Dia adalah tipe yang harus diselesaikan terlebih dahulu dan kemudian berlari kembali untuk membantu orang lain di garis finish. Stephen sangat khas, karena dia selalu memakai kit yang sama dengan celana pendek, kaus kaki panjang dan ikat kepala multi-warna," ungkapnya.

Loading...
Loading...