Minggu, 03 Juli 2016 09:11 WITA

Pengunjung Capai 48 Ribu Orang per Hari, MaRI Perketat Keamanan

Penulis: Nurhikmah
Editor: Jumardin Akas
Pengunjung Capai 48 Ribu Orang per Hari, MaRI Perketat Keamanan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pusat-Pusat perbelanjaan di Makassar ramai-ramai menggelar program jelang Lebaran. Tingginya animo masyarakat untuk berlebaran dengan pakaian baru membuat hampir seluruh mal di Makassar disesaki pengunjung.

Hampir seluruh pusat perbelanjaan meraup untung besar pada pekan-pekan terakhir Ramadan. Hal ini juga diakui oleh manajemen Mal Ratu Indah.

"Kami rata-rata melayani pengunjung sekitar 35.000 sampai 48.000 dalam sehari di Ramadan ini. Kurang lebih lonjakan pengunjung sudah mencapai 60 persen lebih," kata Creative Design and Communication Supervisor MaRI Jesse Rezky Mulia, kepada Rakyatku.com

loading...

Bukan hanya fokus pada peningkatan pengunjung. Jesse mengaku, saat ini pihak mal juga fokus pada kenyamanan dan keamanan pengunjung.

"Kami saat ini adalah menjaga kenyamanan pengunjung serta keamanan mereka dengan peningkatan security system di area. Setiap 15 menit kami menghimbau pengunjung melalui paging announcement agar mereka tetap waspada saat berbelanja, khususnya yang membawa putra dan putri mereka untuk tetap dalam pengawasan orang tua," katanya.

Loading...
Loading...