Kamis, 30 Agustus 2018 17:52 WITA

Bupati Pangkep Minta Seluruh Desa dan Kelurahan Berinovasi

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bupati Pangkep Minta Seluruh Desa dan Kelurahan Berinovasi
Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, mengharapkan agar Kampung Inovasi bukan saja ada di Kelurahan Jagong, Kecamatan Pangkajene, tapi juga di kelurahan dan desa lain di semua kecamatan di Pangkep.

Hal itu dikatakan Syamsuddin saat melakukan lounching proyek perubahan Latpim II, angkatan ke XIII, tahun 2018, Kamis (30/8/2018). Dimana terdapat 4 proyek perubahan yang dilakukan peserta Latpim II. Selain Kampung Inovasi, juga Klinik Motivasi, e-controling, dan tentang pembangunan desa. 

"Kita berharap semua proyek perubahan terjadi di semua lini, terutama kalangan ASN yang bertugas di Pangkep. Perubahan harus lebih cepat dan beragam sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat proyek perubahan tersebut," ujar Syamsuddin.

loading...

Sementara itu Kadis PU, Sunandar mengatakan, dengan proyek perubahan e-controling, dalam melakukan pemantauan hasil kerja Ia lakukan hanya dengan membuka aplikasi di smartphone atau gedet. 

"Sehingga meski tidak berada di lokasi, namun pelaksanaan proyek pemerintah dapat dipantau dengan bantuan CCTV. Hasilnya selain efesien juga menghindari pelaksanaan proyek yang tidak sesuai dengan bestek," ungkap Sunandar.
 

Loading...
Loading...