Minggu, 03 Juli 2016 08:43 WITA

Jelang Lebaran, MaRI Buka Lebih Awal

Penulis: Nurhikmah
Editor: Jumardin Akas
Jelang Lebaran, MaRI Buka Lebih Awal
Pengunjung Mal Ratu Indah yang sudah antre di depan pintu Mal (8.20) sebelum mal buka pukul 8.30

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pusat-Pusat perbelanjaan di Makassar ramai menggelar program jelang Lebaran. Tingginya animo masyarakat untuk berbelanja membuat hampir seluruh mal di Makassar disesaki pengunjung.

"Peningkatan yang cukup signifikant sudah terasa tepat di H-10 jelang Lebaran sampai hari ini," kata Creative Design and Communication Supervisor MaRI Jesse Rezky Mulia, kepada Rakyatku.com

Untuk memenuhi tingginya kebutuhan masyarat terhadap keperluan lebaran, berbagai cara dilakukan Mal untuk buka dan melayani masyarakat lebih lama. Jika sebagian besar menggelar late night shoping atau buka hingga tengah malam, MaRI menggelar program lain.

Berbeda dari kebiasaan shopping mal pada umumnya,  sejak 24 Juni lalu hingga H-1 Lebaran lebaran MaRI  menggelar early morning sale. Dimana, mal  beroperasi lebih awal sejak pukul 8:30 pagi dari sebelumnya pada hari-hari bahasanya Mal buka pada pukul 10.00.

Loading...

Selain buka lebih awal. MaRI juga siap bersaing dengan pusat perbelanjaan lain dengan tawaran diskon sampai 70 persen dari anchor tenant yang ada di MaRI seperti MATAHARI dan beberapa tenant fashion lainnya seperti Charles and Keith.

"Bahkan, pekan ini, seluruh tenant kami sudah menggelar promo besar-besaran. Mulai dari diskon 70 persen sampai promo beli 1 gratis 2 di planet surf," kata Jesse
 

Loading...
Loading...